Jangan Berlebihan Dalam Hal Mencintai Jika Tidak Ingin Terlalu Sakit Ketika Harus Kehilangannya

  • 1
    Share

Mencintalah sewajarya agar kau tidak merasakan sakit hati yang berlebihan ketika kau kehilangannya.

Apapun yang berlebihan pasti akan menyakitkan oleh sebab itu mencintailah sewajarnya saja, agar ketika kau terluka kau tidak terlalu tersakiti oleh perasaanmu sendiri.

Apapun Yang Berlebihan Pasti Menyakitkan Oleh Sebab Itu Wajarlah Dalam Mencintai Agar Tidak Terlalu Sakit Hati Ketika Ditinggal Pergi

instagram.com/iiitoei

Jika kau mencintai seseorang dengan berlebihan tentu kau akan merasakan sakit yang mendalam ketika kau kehilangannya. Kau harus mencintai sewajarnya agar tidak terlalu kecewa saat kau ditinggal pergi olehnya.

Wajarlah dalam hal apapu terutama dalam hal cinta agar kemudian kau tidak merasakan sakit hati yang begitu mendalam ketika kau tidak dapat bersamanya.

Kau Tidak Bisa Mencegah Sebuah Pertemuan Dan Perpisahan, Karena Semua Terjadi Begitu Saja Dengan Sendirinya

instagram.com/iiitoei

Kau tidak bisa meminta ingin bertemu dengan siapa kau tidak bisa mencegah sebuah pertemuan begitu pula dengan sebuah perpisahan.

Semua terjadi begitu saja tanpa kau minta maka kau tidak bisa berbuat apa-apa meski kehilangannya oleh sebab itu mencintailah dengan sewajarnya.

Siapapun Bisa Datang Dan Pergi Dari Hidupmu Maka Jangan Berlebihan Dalam Hal Cinta

instagram.com/iiitoei

Ingatlah bawha siapapun bisa datang dan pergi dari hidupmu maka jangan pernah berlebihan dalam mencintainya. Cintailah sewajarnya agar kau tidak merasa tersakiti hingga mendalam.

Mencintailah dalam wajar agar kau tidak terlalu terluka oleh perasaanmu jika pada akhrinya orang yang kau cintai pergi meninggalkanmu.

Yang Kau Cinta Belum Tentu Bisa Bersama, Justru Terkadang Orang Yang Paling Kau Cintai Adalah Orang Yang Paling Bisa Membuatmu Terluka

instagram.com/iiitoei

Ketahuilah bahwa orang yang kau cintai belum tentu akan menjadi milikmu dan belum tentu ia akan selalu bersamamu.

Waspadalah dalam mencintai seseorang karena bisa jadi orang yang kau cintai adalah orang yang paling berpotensi menyakitimu.

Maka Jangan Berlebihan Ketika Kau Mencintai Seseorang Agar Kau Tak Terlalu Sakit Ketika Harus Kehilangannya

Yang kau cintai belum tentu akan terus bersamamu selamanya olah sebab itu kau harus siap kehilangan dan harus siap jika harus ditinggal pergi olehnya. Jangan berlebihan karena sikap berlebihan dapat membuatmu terluka parah.