Jangan Berdoa Agar Bisa Memiliki yang Kau Inginkan, Berdoalah Agar Memiliki yang Bisa Menerima Kekuranganmu

  • 12
    Shares

Yang kau butuhkan adalah adalah seseorang yang bisa menerimamu apa adanya. Yang kau butuhkan bukan dia yang memiliki segalanya.

Tak perlu dia yang sempurna dan memiliki segalanya karena yang kau butuhkan adalah dia yang bisa mencintaimu apa adanya tanpa pernah mempermasalahkan kekurangan yang ada.

Jangan Hanya Berdoa Agar Memiliki yang Kau Cintai, Berdoalah Agar Memiliki Seseorang yang Juga Mencintaimu

instagram.com/fn_ent_

Berdoa itu jangan hanya berdoa semoga mendapatkan seseorang yang kau inginkan tapi berdoalah semoga yang kau inginkan bisa menerimamu.

Dan satu hal yang harus kau tahu bahw ayang kau ingiankan belun tentu terbaik untukmu dan yang kau inginkan belum tentu menjadi milikmu.

Jangan Berdoa Agar Bisa Memiliki yang Sempurna, Berdoalah Agar Mendapatkan yang Bisa Menyempurnakan

instagram.com/fn_ent_

Seseorang akan sangat berharga apalagi mampu menjadi pelengkap dan penyempurna bagi pasangannya.

Jangan menginginkan yang sempurna cukup dia yang mampu mencintaimu apa adanya dan bisa menyempurnakan. Kekuranganmu ia tutupi dengan kelebihan dan kau menjadi pelengkap baginya.

Jangan Berdoa Agar Bisa Memiliki yang Istimewa, Cukup Dia yang Bisa Menerimamu Apa Adanya

instagram.com/fn_ent_

Meminta pasangan itu jangan muluk-muluk, percuma minta yang segalanya tapi dianya gak bisa mencintaimu sama aja percuma.

Berdoalah agar mendapatan seseorang yang bisa mencintaimu apa adanya dan yang bisa membuatmu merasa bahagia dengannya.

Yang Bisa Menerimamu Apa Adanya Pasti Bisa Menerima Kekuranganmu, Maka Mintalah yang Bisa Menerimamu Apa Adanya Bukan yang Lainnya

instagram.com/fn_ent_

Kau tidak akan pernah bahagia meski bersama orang yang kau cinta jika dia yang kau cintai tidak bisa mencintaimu dan tidak bisa menerimamu.

Yang kau butuhkan adalah dia yang bisa mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu karena dialah seseorang yang tepat untukmu.

Kebahagiaan Akan Kau Rasakan Bila Kau Mendapatkan yang Bisa Menerima Segala yang Ada Pada Dirimu Bukan Bersama Dia yang Terlihat Sempurna

instagram.com/fn_ent_

Jika ingin bahagia, maka bersamalah dengan seseorang yang bisa mencintaimu dan bisa menerimamu apa adanya.

Kau pasti akan bahagia jika bersama dengannya. Kau tidak akan disia-siakan dan kau pasti akan mendapatkan rasa peduli serta perasaan dilindungi maka kau akan merasa bahwa dirimu beruntung.