Jangan Abaikan Orang yang Merindukanmu, Sebab Bila Dia Pindah Ke Lain Hati Kamu Akan Merindukannya

  • 55
    Shares

Tak jarang kau merasa sangat risih mendapatkan perhatian dari seseorang yang tidak kamu inginkan. Ketika ia tiada henti selalu ngechat disitulah kau merasa benci terhadapnya karena tak ada hari tanpa mengusik ketenanganmu.

Kau risih dan sama sekali tidak suka terhadapnya namun dia seolah-olah tidak tahu diri terus mengganggumu lewat pesan-pesan singkatnya.

Jangan Mengabaikan Apapun dan Siapapun, Sebab Penyesalan Selalu Terjadi Ketika Semuanya Sudah Tidak Bisa Diulang Kembali

instagram.com/pwr.g

Tidak jarang perasannya hanya kau abaikan. Tidak jarang balasanmu pun selalu kecut dan singkat namun rasanya dia tetap tidak ada kapoknya selalu memberi kabar terhadapmu.

Jadilah seseorang yang tidak mengabaikan, meski kau merasa lelah dan bosan. Balaslah seadanya, agar tak ada penyesalan jika suatu saat nanti dia benar-benar berhenti peduli kepadamu.

Jangan Pernah Abaikan Kepeduliaan Seseorang, Ketika Tak Ada Satu Orang pun yang Peduli Terhadapmu Kau Pasti Akan Merindukannya

instagram.com/pwr.g

Tidak akan selamanya kau akan mendapatkan rasa peduli dari seseorang. Suatu saat nanti kau pasti akan sampai pada hari dimana kau benar-benar merasa kesepian, merasa sendiri dan tak seorang pun yang menemani.

Pada saat itu lah kau akan mengingatnya sebagai seseorang yang tidak akan pernah mengabaikanmu.

Bisa Jadi Kau Akan Mencari Seseorang yang Selalu Ada Untukmu, yang Selalu Perhatian Kepadamu Padahal Sebelumnya Kau Risih Terhadapnya

instagram.com/pwr.g

Dia yang selalu memberi kabar tanpa henti dan selalu menanyakan kabarmu meski kau balas dengan sesingkat mungkin tapi dia masih selalu berusaha untuk meluluhkan hatimu.

Memang benar kau risih, namun alangkah baiknya kau harus hargai dia karena pada akhirnya kau akan merindukanya sebagai seseorang yang sangat peduli kepadamu.

Ketika Ia Pergi Terlebih Lagi Ketika Sudah Jatuh Kepada Hati yang Lain Baru Kau Akan Menyadari Bahwa Berarti

instagram.com/pwr.g

Hati seseorang itu mudah berubah, jangan sampai kau kehilangan baru kau sadar bahwa dia begitu berharga. Jangan sampai kau ia menjadi milik orang lain baru kau tahu bahwa dia begitu berarti.

Ketika dia tidak pernah dihargai bukan tidak ada kemungkinan untuk pergi. Kemungkinannya sangat besar, maka jangan pernah menyia-nyiakannya.

Kau Akan Merindukannya Saat Kau Merasa Kesepian dan Membutuhkan Seseorang yang Benar-benar Peduli Kepadamu

instagram.com/pwr.g

Hatimu tidak akan selamanya membencinya, pasti ada saat dimana kau benar-benar ingat dan merindukannya.

Tapi sayang dia sudah milik orang lain sehingga tak ada harapan untukmu untuk mendapatkannya lagi.