Jaman Sekarang Bukan Sengsara Tanpa Pasangan Tapi Sengsara Tanpa Kuota

  • 717
    Shares

Jomblo menahun udah hal biasa akan tetapi tidak punya koata sehari saja akan merasa sengsara itulah yang dirasakan anak jaman sekarang. Jaman sekarang itu sengsara bukan karena gak punya pasangan akan tetapi sengsara karena tidak punya kuota.

Kenapa lebih sengsara gak punya kuota dibanding gak punya pasangan? Karena yang selalu nemenin kemanapun, yang nemenin saat sediri dan kesepian itu hp. Apalah arti hp tanpa kuota, serasa hidupnya gak ada gairah.

Jaman Sekarang Itu Galau Bukan Karena Gak Punya Pasangan Akan Tetapi Galau Karena Tidak Punya Kuota

keepo.m

Galau karena gak punya pasangan itu hal yang biasa, tapi dimana-dimana anak jaman sekarang itu malah lebih galau kalau gak punya kuota.

Terlebih lagi jika belum punya pasangan, merasa kesepian atau berada dikeramaian pun pasti yang jadi pelarian adalah hp meski terkadang tidak sedang chattingan dengan orang lain akan tetapi hp lah yang paling setia nemenin.

Hp itu seringkali dijadikan sebagai pelarian agar tidak terliahr garing dan biar gak malu dilihat orang banyak ketika sedang berada dikeramaian apalagi ketika tak memiliki satu orang pun yang dikenal.

Jomblo Itu Hal Biasa, Yang Terlalu Itu Ketika Sudah Jomblo Tapi Masih Tidak Punya Kuota

unikdanlucu.com

Sudah jomblo masih gak punya kuota sengsaranya jadi dua kali lipat jadinya. Meskipun tidak ada orang yang perhatian dan selalu ngasih kabar rasanya kurang lengkap jika hidup tanpa kuota.

Gak masalah jomblo asal kuota banyak maka galaunya tidak akan akan berlipat ganda karena yang jomblo masih bisa tertawa dengan melihat hal-hal yang lucu atau tidak merasa kesepian karena komunikasi dengan teman-temannya.

Gak Punya Pasangan Itu Masih Bisa Bertahan Sampai Berbulan-Bulan Bahkan Bertahun-Tahun, Tapi Hidup Tanpa Koata Mana Bisa

albawabhnews.com

Sudah sendiri tapi gak punya kuota itu benar-benar galau, sudah tak ada orang yang perhatian masih merasa kesepian karena tidak tahu informasi dan tak bisa komunikasi dengan lancar bersama teman-temannya.

Dimana-mana orang itu bisa bertahan meski sendirian bahkan ada yang gak punya pasangan hingga berbulan-bulan lamanya atau bahkan hingga bertahun-tahun.

Tapi lihatlah mereka yang bisa sendiri tanpa pasangan berbulan-bulan dan bertahun-tahun pun tidak bisa hiudp tanpa kuoata berhari-hari.

Lebih Sengsara Hidup Tanpa Kuota Dari Pada Hidup Tanpa Pasangan, Sudah Sendiri Masih Aja Selalu Ketinggalan Informasi

jalantikus.com

Sekarang sudah jamannya mendapatkan informasi dari media sehingga akan ketinggalan informasi ketika hidupnya tanpa kuota. Yang biasanya akan segera tahu tentang hal-hal yang baru atau segera mendapatkan informasi dengan cepat ketika tidak punya kuota maka akan ketinggalan informasi.

Sekarang udah jamannya sengsara tanpa kuoata dari pada hidup tanpa pasangan meski sebetulnya sama-sama sengsara tanpa dua-duanya akan tetapi lebih sengsara lagi jika belum memiliki pasangan juga tidak memiliki kuota.

Tidak Punya Kuota Itu Benar-Benar Merasa Sepi Karena Tidak Bisa Berkomunikasi Juga Tidak Akan Mendapatkan Informasi

scmp.com

Sudah jomblo masih gak punya kuota, sudah merasa sepi makin sepi, sudah gak ada yang perhatian masih aja gak bisa chattiingan dan gak biasa ngasih kabar sama teman-temannya.

Jomblo itu selalu merasa kesepian apalagi jika ditambah dengan tidak punya kuota malah semakin merasa sepi gak ketulangan.

Tidak bisa komunikasi bahkan tidak akan mendapatkan informasi dan akan ketinggalan informasi. Jika ada informasi yang penting dan dadakan pasti akan merasa menyesal karena ketinggalan.