Jalani Saja Hidupmu Sesuai Dengan yang Tuhan Berikan, Tak Perlu Iri Karena Kita Telah Diberi Jalan Terbaiknya

  • 65
    Shares

Apapun yang telag Tuhan takdirkan untuk menjadi milikmu maka kau harus mesnyuruinya.

Jangan bandingkan dengan yang orang lain punya karena setiap orang tidak pernah mendapatkan seagala sesuatunya dengan sama.

Selalu ada perbedaan dan akan selalu ada jalan yang tidak pernah sama dengan jalan siapapun oleh sebab itu jangan pernah merasa iri kepada orang lain.

Nikmati Perjalananmu Walau Menurutmu Tak Seindah Mereka

instagram.com/siin.41

Terkadang hidupmu rumit dan memiliki masalah yang lebih bersar dari mereka sedangkan hidup orang lain lebih mudah dan terlihat lebih bahagia.

Percayalah bisa jadi hidup orang lain lebih rumit namun ia tidak mengeluh dan tidak membandingkan atau memang hidup mereka lebih indah dari perjalanan hidupmu.

Berhentilah Menoleh Kearah yang Lain, Fokuslah Pada Pada Jalan yang Sedang Kau Tapaki

instagram.com/siin.41

Tak perlu sibuk melihat kehidupan orang lain karena kau memiliki kehidupan yang berbeda dengan mereka.

Jalanmu tidak sama maka kau harus mensyuri setiap perjalanan yang kau tembuh dan yang kau jalani.

Berhentilah melirik hidup orang lain lalu berkat hidup mereka lebih indah karena hal sepele yang demikian itulah yang akan membuatmu merasa iri.

Bersyukurlah Walau Terkadang Jalanmu Licin, Berliku, Penuh Bebatuan Harus Melalui Tanjakan Tapi Kau Juga Akan Merasakan Jalan yang Menurun

instagram.com/siin.41

Apapun jalanmu tak perlu melirik jalan orang lain, walau terkadang jalanmu lebih rumit namun percayalah kepada dirimu bahwa kau mampu melewatinya.

Seburuk apapun jalanmu tapi percayalah kau mampu melalui apapun. Setiap jalan yang telah Tuhan takdirkan untukmu maka kau telah dipersiapkan untuk melalui itu semua.

Tak Perlu Iri Dengan Hidup Orang Lain Sebab Tuhan Telah Menentukan Jalan Kita Masing-masing

instagram.com/siin.41

Jangan selalu bandingkan agar hidupmu damai karena membandingkan tidak akan pernah ada habisnya. Kau tidak akan merasa bahagia dan yang ada didalam hatimu hanyalah rasa iri terhadap hidup orang lain.

Kita Telah Diberi Jalan Terbaik Oleh Tuhan dan Setiap Jalan Manusia Itu Tidak Pernah Sama Maka Jangan Pernah Iri Terhadapnya

instagram.com/siin.41

Percayalah bahwa setiap jalan yang diberikan kepada manusia adalah jalan terbaik yang telah diberikan oleh Tuhan.

Tak perlu merasa kurang apalagi mengeluh sebab yang Tuhan berikan adalah yang terbaik dan sudah sesuai dengan kemampuan kita.