Jaga Dia yang Tulus Menyayangimu Saat Ini, Sebelum Kehilangan Menyadarkanmu Bahwa Ia Berharga Untukmu

  • 1
    Share

Jadilah orang yang mampu mensyukuri apa yang kamu miliki saat ini. Jaga dengan baik apa pun yang ada disampingmu. Terlebih lagi jika dia adalah orang yang sangat menyayangimu.

Karena kamu pun tak pernah tau bahwa yang ada disampingmu saat ini berharga atau tidak. Ketika kau menganggapnya tidak berharga maka kau akan menyia-nyiakannya, namun setelah kehilangannya kau akan sadar betapa berharganya dia untukmu.

Jaga Apa Pun Yang Ada Disampingmu Saat Ini, Terlebih Lagi Jika Dia Adalah Orang Yang Menyangimu

onetivi.com

Meski menurutmu ia tidak berharga sekalipun maka jangan pernah menyia-nyiakan. Karena apa pun yang menurutmu tidak berharga saat ini bisa jadi kelak ia akan menjadi sesuatu yang paling kau butuhkan.

Ia akan menjadi hal yang paling kau cari ketika kau sudah kehilangannya. Maka jaga apa pun yang ada disampingmu saat ini, terlebih lagi jika adalah orang yang menyangimu.

Setulus Apa Pun Dia Menyangimu Jika Kau Tidak Menjaganya Maka Kau Bisa Kehilangannya

bloganchoi.com

Ketika kau sudah menyadari bahwa ada seseorang yang begitu tulus menyangimu lalu kau malah menyia-nyiakannya, pada akhirnya kau akan menyesalinya.

Karena setulusa apa pun dia menyangimu jika kau tidak menjaganya maka kau bisa kehilangannya. Dia bisa pergi kapan saja ketika dia merasa bahwa kau tidak menghargai keberadaannya.

Yang Tulus Sekalipun Bisa Pergi Darimu Ketika Ketulusannya Tidak Dihargai Olehmu

onetivi.com

Meski dia menyangimu sangat tulus bukan berarti kau bisa mengabaikannya. Setulus apa pun dia, dia juga memiliki hati yang akan merasakan sakit ketika diabaikan.

Orang yang tulus itu bukan anti sakit hati sehingga bisa kau perlakukan seenaknya. Orang yang tulus sekalipun bisa pergi darimu ketika ketulusannya tidak pernah dihargai olehmu.

Jaga Dengan Baik Sebelum Kehilangan Menyadarkanmu Bahwa Dia Begitu Berharga Untukmu

onetivi.com

Ketika menurutmu ia tidak berharga, maka kau akan menyia-nyiakan keberadaannya. Ketika kau sudah menyia-nyiakan keberadaannya maka ia akan merasa bahwa kau tidak pernah menghargainya.

Sehingga ia bisa pergi darimu, ketika kau sudah kehilangannya maka kau akan menyesal karena telah menyia-nyiakannya.

Sebelum kehilangan kau tidak akan merasa menyesal karena hanya dengan kehilangan kau akan sadar dan menyesal bahwa dia sangat berharga untukmu.

Kehilangan Akan Membuatmu Menyesal Karena Tidak Dapat Menjaga Seseorang Yang Sangat Berharga Untukmu

designervn.net

Ketika kau tidak pernah menghargai orang yang menyangimu, maka kau akan kehilangannya. Setelah kehilangan kau akan menyadari bahwa dia begitu berharga untukmu.

Mungkin hanya dengan kehilangan yang bisa membuatmu sadar dan menyesal, menyesal karena tidak bisa menjaga orang yang menyangimu dengan tulus. Kau menyesal karena ternyata orang yang kau sia-siakan sangat berharga untukmu.