Jadilah Wanita yang Hebat, yang Memilih Menanti Dalam Taat Sebab Jodoh Pasti Datang Disaat yang Tepat

  • 71
    Shares

Sejatinya wanita itu hanyalah menunggu, menunggu dengan penuh ketaatan, menunggu dengan penuh kesabaran. Wanita itu tidak bisa mencari karena porsi bagi seorang wanita hanyalah menanti.

Berbeda halnya dengan laki-laki yang harus mencari, sehingga harus bekerja lebih aktif dan harus berjuang lebih keras lagi.

Tunggulah Apa yang Pantas Kau Tunggu Dengan Cara Terus Memperbaiki Diri, Bukan Sibuk Berpikir Siapa yang Akan Menjadi Jodohmu Nanti

The Third Charm Via dramabeans.com

Bagi seorang laki-laki mungkin mereka berpikir menjadi wanita itu lebih enak dibandingkan dengan dirinya yang hanya tinggal menunggu lalu berkata tidak ketika tidka sesuai dengan dirinya.

Berbeda dengan wanita yang juga berkata lebih enak menjadi laki-laki dari pada wanita yang bisanya hanya menunggu.

Meski dirinya sudah sangat menginginkan pasangan dan parahnya lagi ketika memiliki perasaan terhadap seorang laki-laki, seorang wanita itu hanya bisa diam dan terus memendamnya.

Teruslah Bersabar Sebab Jodoh Itu Hanya Datang Pada Saat yang Tepat

The Third Charm Via dramabeans.com

Sebetulnya menjadi laki-laki atau wanita itu sama saja, tak ada yang lebih enak menjadi laki-laki dan tak ada yang lebih enak menjadi wanita tinggal bagaiaman ia mensyukurinya saja dan berada pada porsinya masing-masing.

Menjadi laki-laki atau wanita itu sama berat dan tak ada yang lebih enak apalagi lebih ringan.

Namun wanita memang tercipta hanya untuk menunggu dan menanti dalam taat. Selagi jodohnya belum datang maka harus menjadi wanita yang hebat yang tidak akan melampiaskan kesepiannya.

Tak Ada yang Perlu Kamu Khawatirkan, Karena Jodohmu Sudah Tuhan Tentukan

The Third Charm Via dramabeans.com

Meski sampai saat ini kau belum dipertemukan dengan jodohmu. Sedangkan teman sebayamu sudah terlebih dahulu bertemu dengan pasanganmu, maka kau harus memiliki keyakikan bahwa suatu saat nanti kau akan bertemu dengan jodohmu.

Meski seorang wanita sebatas hanya menunggu bukan mencari, namun ketahuilah Tuhan yang akan mengantarkan jodoh terbaik untukmu jika kau menjadi wanita yang taat dalam menanti.

Jadilah Wanita yang Berkelas, yang Tidak Mencari Pelampiasan Hanya Karena Kesepian

The Third Charm Via dramabeans.com

Kau harus kuat, meski semua orang selalu bertanya kapan akan menikah dan keluargamu seolah mengharuskan kau segera menikah, tapi tetaplah pada pendirianmu yang akan terus menunggu jodohmu.

Jangan asal menerima laki-laki yang datang hanya karena kau kesepian apalagi hanya karena semua orang bertanya kapan kau akan melangsungkan pernikahan.

Jadilah Wanita yang Elegan, yang Tidak Akan Suka Terhadap Laki-laki yang Sudah Memiliki Pasangan

The Third Charm Via dramabeans.com

Tunggulah seseorang yang pantas kamu tunggu, jadilah wanita yang elegan yang tidak akan mudah menerima laki-laki hanya karena kesepian.

Wanita yang memiliki komitmen untuk tidak menyukai laki-laki manapun yang sudah memiliki pasangan dan wanita yang memiliki komitmen untuk terus menunggu dengan penuh ketaatan.