Jadilah Wanita Cerdas, Karena Wanita Cerdas Selalu Bisa Menghadapi Cecunguk Manapun Dengan Anggun

  • 5
    Shares

Jadi wanita itu tidak harus cantik, karena sejatinya semau wanita itu memang cantik sesuai persepsi masing-masing dari setiap orang yang melihatnya. Yang paling penting itu jadilah wanita yang cerdas.

Sebab menjadi wanita cerdas akan menyelamatkan dirimu, menyelamatkan dirimu dari orang-orang yang ingin mempermainkan dirimu. Dengan menjadi wanita yang cerdas kamu pasti akan selalu bisa menghadapi cecunguk manapun dengan anggun.

Saat Kau Menjadi Wanita Yang Cukup Cerdas Ketika Ada Yang Datang Dengan Niat Ingin Mempermainkanmu, Kau Pasti Akan Mampu Memainkan Peranmu

fb.me/ZMcherie

Ketika kau cukup cerdas maka kau akan cukup mampu menghadapi lelaki manapun yang datang karena hanya ingin mempermainkan dirimu.

Saat ada yang datang ingin mempermainkanmu, kamu akan mampu memainkan peranmu, hingga pada akhirnya dialah yang terbawa perasaan pada dirimu. Yang awalnya cuman main-main pada akhirnya beneran naksir sama kamu.

Ketika Kau Cukup Cerdas Kau Pasti Mampu “Bermain Cantik” Dalam Menghadapi Lelaki Yang Hanya Ingin Menyakitimu

fb.me/remembrance.life

Ketika kamu cukup cerdas kau pasti akan selalu mampu menghadapi lelaki manapun dengan “cantik”.

Ketika kau cukup cerdas kau pasti tidak akan memaki lelaki yang kurang ajar padamu, sebaliknya kau akan membuat dia kagum padamu dengan cara tetap menghormati dirinya.

Ketika ada lelaki yang meremehkanmu, kau tak akan datang memaki-maki padanya, sebaliknya kau akan memperhatikan dan peduli padanya.

Sebab lelaki manapun pasti akan luluh ketika mereka diperlakukan dengan baik tidak peduli kamu tulus atu hanya sekedar ingin membuat dia kagum.

Ingat Paras Cantikmu Tidak Menjamin Akan Menyelamatkan Dirimu Untuk Dipermainkan Oleh Lelaki Berengsek

fb.me/remembrance.life

Kecantikanmu tidak akan pernah mampu menjamin dan tak akan pernah bisa menjamin kalau dirimu tidak akan dipermainkan oleh lelaki.

Kau harus tau lelaki yang pintar tidak mencari istri yang hanya cantik saja namun juga cerdas. Namun sebelum mereka menyeleksi untuk dijadikan istrinya mereka bebas berpacaran dengan siapapun dn bebas memilih menikahi wanita manapun.

Ketika Kau Cukup Cerdas Kau Pasti Akan Dengan Mudahnya Membedakan Mana Lelaki Baik Dan Mana Cecunguk Yang Hanya Ingin Menghancurkanmu

fb.me/Kanomroo

Kalau kamu cukup cerdas pastilah akan mudah bagimu untuk membedakan mana lelaki baik dan mana cecunguk yang hanya ingin main-main.

Ingat kalau kamu tidak cerdas parasmu, tubuhmu, penglihatanmu tak bisa membedakan mana lelaki baik dan tidak, namun jika kamu cukup cerdas dengan pandanganmu saja kamu akan bisa membedakan mana lelaki baik dan mana yang tidak.

Kalau Kamu Cukup Cerdas Pasti Akan Selalu Tau Bagaimana Cara Menghadapi Lelaki Yang Hanya Datang Ingin Mempermainkan

fb.me/ZMcherie

Jadi wanita cerdas itu wajib, ketika kamu cerdas, bukan hanya bisa membedakan lelaki baik dan tidak, namun juga bisa tau bagaimana seharusnya kamu menghadapi lelaki berengsek, bagaimana memberikan pelajaran dengan anggun padanya, bagaimana mempermalukan tanpa memaki dengan kata-kata kasar.