Jadilah Perempuan Tangguh yang Tak Terlihat Sedih Meski Ditinggalkan dan Terlihat Bahagia Meski Hatimu Patah

  • 215
    Shares

Dear perempuan, betapa beratnya menjadi seorang perempuan sebab yang dikedepankan adalah perasannya.

Sehingga semua hal dikaitkan dengan perasaan yang akhirnya seringkali menimbulkan kekecewaan dan menimbulkan rasa sakit yang mendalam.

Tegarlah sebab kau harus melatih dirimu agar menjadi perempuan yang tangguh yang tidak terlihat cengeng dan menyedihkan terutama di mata laki-laki.

Jadilah Perempuan yang Tegar yang Tidak Terlihat Menyedihkan Meski Sedang Merasakan Perihnya Ditinggalkan

pexels.com

Dear perempuan, tidak semua laki-laki yang mendekatimu adalah laki-laki baik. Terkadang laki-laki hanya sengaja datang membuat nyaman dan menawarkan kebahagiaan lalu kemudian pergi seolah-olah tak berparasaan.

Disaat kau sudah merasa nyaman dan takut kehilangan dia malah pergi meninggalkanmu layaknya tak ada artinya. Tegarlah jangan biarkan dia berhasil menyakitimu, kau harus tetap terlihat tegar meski sedang ditinggalkan.

Jadilah Perempuan yang Kuat yang Selalu Terlihat Ceria Meski Hatimu Sedang Menangis

pexels.com

Tak peduli apapun yang terjadi kepadamu kau harus tampilkan senyum terbaikmu. Jadilah perempuan yang kuat yang tidak cengeng didepan orang dan tidak terlihat menyedihkan hanya karena sebuah perasaan.

Jangan sampai kau terlihat menyedihkan saat hatimu sedang menangis. Tetaplah ceria, jaga bibirmu agar selalu memberikan senyum yang indah.

Jadilah Perempuan yang Tangguh, yang Selalu Berusaha Menegakkan Kepala Meski Air Matamu Hampir Terjatuh

pexels.com

Tahanlah air matamu, jangan biarkan yang menyakitimu merasa hebat telah berhasil membuatmu tersakiti. Kau harus buktikan bahwa kau tangguh, bahwa kau hebat dan mampu lebih hebat dari yang dia bayangkan.

Tahanlah air matamu jangan sampai jatuh didepan orang yang menyakitimu. Mereka tak pantas melihatmu bersedih, mereka tak berperasaan maka selayaknya mereka melihat ketangguhanmu.

Jadilah Perempuan yang Selalu Terlihat Bahagia Meski Hatimu Sedang Rapuh

pexels.com

Jadilah wanita yang super tangguh yang tidak tumbang meski ditinggalkan yang belajar berdiri meski sudah dijatuhkan berkali-kali.

Semua rasa sakit dan kecewa yang kau rasakan pasti akan menjadi sumber kekuatan bagimu. Semakin banyak yang melukaimu akhirnya kau akan menjadi sosok yang begitu mengagumkan.

Jadilah Perempuan yang Tak Terbaca Bahwa Hatimu Sedang Patah

pexels.com

Cerilalah, tersenyumlah dan berbahagialah karena tidak semua orang harus tahu perasaanmu yang sesungguhnya.

Didiklah dirimu agar menjadi seseorang yang tidak akan menyebarkan kesedihan melainkan hanya akan menebarkan kebahagiaan, keceriaan dan senyuman. Tak peduli hatimu patah dan rapu tetaplah jadi perempuan terbaik yang akan selalu terlihat bahagia.