Jadilah Ikhlas, Namun Tidak Mudah Melakukannya Tapi Setidaknya Sudah Berusaha Menerima Segala KetetapanNya

  • 32
    Shares

Ikhlas itu adalah ilmu paling tinggi karena ketika kita bisa menjadi orang yang ikhlas maka kita pasti bisa melewati berbagai hal yang sangat menyakitkan dan hal yang paling tidak kita inginkan.

Seburuk apapun yang terjadi ketika kita mampu menjadi orang yang ikhlas maka kita akan tetap merasa baik-baik saja dan kita pasti bisa melewatinya.

Jadilah Ikhlas, Memang Mudah Untuk Mengucapkannya Dan Memang Sulit Untuk Memperaktekkannya Tapi Bukan Berarti Tidak Bisa Melakukakannya

instagram.com/noon_amonwan

Tak ada yang sakit ketika kita sudah benar-benar ikhlas menjalai kehidupan ini. Semua yang terjadi dianggap yang terbaik sekalipun itu adalah yang terburuk. Maka jadilah orang yang ikhasl meski tidak mudah bahkan hal yang paling sulit di dunia ini adalah ikhlas.

Ikhlas itu sulit untuk mempraktekkannya meski semua orang dengan mudah mengatakan ikhlaskan namun kita masih seringklai kesulitan untuk mengikhlaskan apa yang terjadi didalam kehidupan kita.

Selagi Ada Usaha Untuk Terus Belajar Menerima Kenyataan Juga Berusaha Belajar Untuk Mengikhlaskan Maka Sesulit Apapun Akhirnya Pasti Akan Bisa

instagram.com/noon_amonwan

Ikhlas itu memang sulit namun kesulitan itu bisa dipecahkan jika kita benar-benar mau berusaha dan berdoa.

Butuh kesabaran yang luar biasa karena balasan dari orang-orang ikhlas adalah kebahagiaan, ketenangan hati dan ketentraman jiwa oleh sebab sangat tidak mudah untuk mendapatkannya.

Sulit Tidak Sama Dengan Tidak Bisa, Karena Sesulit Apapun Jika Terus Berusaha Pasti Akhirnya Akan Menjadi Orang Yang Ikhlas Juga

instagram.com/noon_amonwan

Jagan tanamnkan kata sulit dipikiran kita, karena jika kita mengatakan sulit maka kata-kata kita sendiri yang akan mengsugensti bawha kita tidak bisa.

Jika kita ingin mendapatkan kebahagiaan meski sedang dilanda kesedihan maka jadilah ikhlas, jika sulit berusahalah karena sulit bukan berarti kau tidak bisa melakukannya.

Tuhan Tahu Yang Terbaik Untuk Kita Untuk Kita Harus Selalu Berusaha Untuk Menerima KetetapanNya

instagram.com/noon_amonwan

Sulit itu hanya membutuhkan usaha yang lebih dan kesabaran yang luar biasa agar kau mampu mendapatkan keikhlasan didalam hatimu.

Jika kau ikhlas maka tentu kau dengan mudah menerima segala apa yang akan terjadi, baik buruknya sudah pasti kau akan terima dengan lapang dada dan semua hal yang terjadi kau pasti akan mengaggap bahwa itu yang terbaik untuk kita.

Kita Harus Meyakini Bahwa Segala Ketetapan Tuhan Itu Adalah Yang Terbaik Untuk Kita Maka Dari Itu Kita Harus Selalu Berbaik Sangka

instagram.com/noon_amonwan

Apapun yang telah Tuhan tetapkah pasti yang terbaik walau terkadang yang terjadi malah sebaliknya. Kita harus bisa menerima, kita harus bisa bersabar karena hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak untuk kita.