Jadilah Dirimu Sendiri, Dan Biarkan Seseorang Mencintaimu Apa Adanya

  • 31
    Shares

Tidak perlu menjadi orang lain hanya karena agar disukai banyak orang. Jangan pura-pura menjadi orang lain jika hanya ingin dicintai oleh seseorang. Jika memang tidak ingin berubah maka cukup menjadi diri sendiri.

Dan jika ingin berubah maka berubahlah demi kabaikan diri kamu sendiri. Bukan untuk menarik perhatian orang lain dan ingin sukai bahkan ingin dicintai oleh seseorang.

Jangan Berusaha Menjadi Orang Lain Agar Disukai Banyak Orang

dramabeans.com

Jangan berusaha membohongi orang lain apalagi harus membohongi diri sendiri dengan cara berusaha menjadi orang lain. Apalagi jika hanya karena ingin disukai banyak orang, tidak perlu berusaha menjadi orang lain, karena menjadi dirimu sendiri jauh lebih berharga.

Dari pada harus berusaha menjadi orang lain yang hanya membohongi orang banyak dan diri sendiri. Biarkan orang lain menyukaimu apa adanya tidak perlu berusaha menjadi orang lain agar disukai banyak orang.

Apalagi Sok Berubaha Agar Dicintai Oleh Seseorang

dramabeans.com

Buat apa kamu berpura-pura berubah hanya karena ingin dibiang baik dan terlihat baik. Buat apa kamu ingin menarik perhatian seseorang agar kamu dicintai dengan berusaha berubah menjadi orang lain. Sok berubah menjadi lebih baik padahal jauh didalam hatinya cuma ingin mendapatkan perhatian seseorang dan ingin dicintai seseorang.

Ingin dikatakan sudah berubah, padahal dirinya sendiri tidak bahwa dirinya berubah untuk apa. Jangan-jangan berubah hanya agar dicintai oleh seseorang. Tidak perlu segitunya hanya karena ingin dicintai oleh seseorang, lebih baik menjadi diri sendiri.

Jika Harus Dicintai, Maka Harus Mencintai Kamu Yang Sesungguhnya Bukan Saat Kamu Menjadi Orang Lain

dramabeans.com

Seburuk apapun kamu, bukan berarti kamu harus menutupi keburukan kamu dengan cara berusaha menjadi orang lain agar keburukan kamu tertutupi. Selagi kamu masih bisa bernafas itu artinya kamu masih bisa berusaha untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Kamu masih bisa berubah tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain agar dicintai oleh seseorang. Karena lebih baik dicintai menjadi dirimu yang apa adanya dari pada harus menjadi orang lain.

Buat Apa Berpura-Pura Menjadi Orang Lain, Sedangkan Menjadi Diri Sendiri Itu Jauh Lebih Baik

dramabeans.com

Biarkan orang mencintaimu apa adanya, jangan berusaha menjadi orang lain. Jika ingin berusaha lebih baik lagi itu adalah keputusan yang baik. Tetapi harus benar-benar dengan niat yang baik, bukan hanya karena ingin disukai banyak orang dan ingin dicintai oleh seseorang.

Jika ingin berubah maka berubahlah demi kebaikanmu sendiri tanpa harus ingin ini, ingin itu. Buat apa menjadi orang lain sedangkan menjadi diri sendiri itu jauh lebih baik dan jauh lebih berharga.

Karena Jika Kamu Berpura-Pura Menjadi Orang Lain, Bisa Jadi Yang Mencintaimu Adalah Orang Yang Selalu Berusaha Menjadi Orang Lain Juga

dramabeans.com

Apapun yang kamu lakukan itu akan kembali pada diri kamu sendiri. Jika kamu berpura-pura menjadi orang lain, jika kamu berpura-pura berubah hanya ingin dicintai oleh seseorang. ‘

Maka bisa jadi yang menyukaimu, yang mencintaimu adalah orang yang sama-sama berusaha menjadi orang lain. Dia sebenarnya adalah orang yang juga sok baik dan sok berubah.