Jadilah Cuek Karena Semakin Mudah Kau Memberi Hati Maka Semakin Mudah Pula Kau Sakit Hati

  • 140
    Shares

Jadi orang itu jangan mudah mengartikan bahwa orang lain itu suka. Terkadang orang lain berbuat baik itu hanya karena memang hatinya baik dan dasarnya memang baik kepada semua orang.

Jangan mudah percaya apalagi mudah memberikan hati karena sekali jatuh hati maka akan sangat mudah terluka dan patah hati.

Jangan Mudah Menyerahkan Hatimu Hanya Karena Dia Selalu Memberimu Perhatian

instagram.com/pinomyim

Jangan mudah mengartikan bahwa seseorang itu memiliki perasaan cinta mungkin memang benar dia menyangimu namun siapa yang tahu bahwa dia hanya menyayangimu hanya sebatas teman saja.

Jangan Mudah Terbawa Suasana Hanya Karena Ia Bersikap Baik Kepadamu

instagram.com/pinomyim

Jadilah seseorang yang biasa dan tidak menanggapi kebaikan seseorang itu adalah rasa suka. Jangan mudah terbawa suasana, bersikaplah biasa saja anggap sana orang berbuat baik itu karena memang dasarnya ia baik.

Jangan beranggapan bahwa dia bersikap baik hanya pada kamu saja anggapa saja dia baik kepada semua orang agar kau tidak terlena oleh keadaan.

Jangan Mudah Merasa Nyaman Dan Menyandar Kepada Orang Lain Karena Ketika Ia Bergeser Sedikit Saja Kamu Akan Jatuh

instagram.com/pinomyim

Kau harus terbiasa berdiri sendiri, jangan mudah merasa nyaman apalagi bersandar kepada orang lain. Karena ketika kau mudah merasa nyaman dan mudah menyandar kepada orang lain.

Maka tanpa kamu sadari kamu akan terjatuh ketika orang tersebut bergeser sedikit saja dari sampingmu.

Ia pergi dari hidupmu tentu tidak akan meminta persetujuanmu terlebih dahulu, oleh sebab itu kau harus bisa bersikap biasa saja walau ada orang perhatian dan selalu bersikap baik kepadamu.

Semakin Kau Mudah Percaya, Mudah Memberikan Hati Dan Jatuh Hati Maka Kau Akan Semakin Mudah Untuk Kecewa

instagram.com/pinomyim

Hatimu terlalu berharga untuk dipatahkan begitu saja, oleh sebab itu kau sendiri yang harus menjaganya agar tidak mudah disakiti dan dipatahkan oleh seseorang.

Semakin kau biasa saja maka kau akan semakin terbiasa hingga tidak mudah percaya. Kau akan cuek hingga orang tersebut benar-benar menunjukkan bahwa dia memang bersungguh-sungguh kepadamu.

Jadilah Cuek, Jadilah Seseorang Yang Tidak Mudah Didapatkan Agar Kau Beruntung Didapatkan

instagram.com/pinomyim

Menjadi cuek jauh lebih baik dari pada baper gak jelas yang akhirnya hanya akan membuatmu sakit hati dan terluka.

Sebaik apa pun seseorang dan meski selalu memberi perhatian jangan sampai kau merasa nyaman dan mudah jatuh cinta kepadanya.