Jadikan Setia Sebagai Komitmen Bukan Hanya Janji Belaka, Karena Banyak yang Berjanji Setia Tapi Malah Mendua

  • 90
    Shares

Setialah terhadap satu hati, sebab setia adalah hal yang tidak bisa dibeli. Kau boleh memiliki pasangan yang mapan serta memiliki wajah yang rupawan, namun jika dia tidak bisa setia maka sama saja kau tidak akan pernah bisa bahagia.

Hanya kesetiaan yang mampu membuat pasanganmu setia, karena diluar sana ada banyak yang lebih sempurna dari pasangannya namun ia tidak tertarik dan tidak mempermasalahkan itu semua.

Setialah Tanpa Harus Diminta, Sebab Setia Itu Lahirnya Dari Hati Bukan Dari Paksaan

The Third Charm Via dramabeans.com

Setialah tanpa harus pasanganmu mengemis dan memintamu agar setia. Hatimu harus setia karena memang benar-benar cinta karena hubungan tanpa kesetiaan itu akan hancur.

Hubungan itu akan langgeng jika ada kesetiaan didalamnya, hubungan itu akan tetap baik-baik saja jika sama-sama berkomitmen untuk saling setia.

Setia Itu Komitmen Bukan Janji, Sebab yang Berjanji Masih Bisa Mengingkari

The Third Charm Via dramabeans.com

Tak perlu berjanji untuk setia sebab bagi sebagian janji itu hanyalah bualan semata. Janji hanya sebatas kata penenang yang diucapkan untuk mengelabui pasangannya.

Jika ingin berjanji maka berjanjilah untuk diri sendiri dan berkomitmenlah untuk tidak tertarik kepada selain pasanganmu.

Yang Katanya Hanya Mencintai Satu Hati Namun Kenyataannya Mencintai Sana Sini

The Third Charm Via dramabeans.com

Banyak sekali dari mereka yang berjanji namun tidak ditepati bahkan mereka seringkali mengingkari. Janji hanya sebatas janji yang tiada arti, oleh sebab itu mereka memiliki banyak cinta.

Yang katanya mencintai satu hati malah memiliki cinta disana sini. Kenapa harus berjanji jika tidak ingin ditepati? Kenapa harus mencintai jika tidak mampu mencintai satu hati.

Yang Bilang Setia Sampai Mati Malah Mendua Sebelum Mati

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan pernah jadikan setia sebagai janji sebab yang katanya mencintai setengah mati tapi malah selingkuh tidak henti. Yang katanya setia sampai mati namun sebelum mati pun sudah pindah kelain hati.

Yang Berjanji Sehidup Semati Malah Berkhianat Layaknya Tak Punya Hati

The Third Charm Via dramabeans.com

Hidup ini penuh dengan teka teki karena yang berjanji saja bisa mengingkari dan yang sudah sepakat untuk setia sehidup semati malah berkhianat tanpa henti.

Setialah tanpa berjanji, setialah tanpa diminta sebab setia itu langka dan berharga, maka jadilah yang langka serta yang berharga itu.