Jadi Wanita, Jangan Mau Menderita Sendiri Manakala Lelakimu Tak Mau Berkorban Dan Menderita Demi Dirimu

  • 1
    Share

Jadi wanita kalau sedang jatuh cinta jangan lupa untuk tetap mencintai dirimu juga. Tetap harus menjaga diri dan jangan mengorbankan diri hanya demi lelaki yang hanya masih menjadikanmu sebatas pacar.

Banyak wanita diluar sana yang rela menderita demi lelaki yang dicintainya, rela berkorban meski menyiksa dirinya, tapi akhirnya lupa yang mereka dapatkan. Maka sepatutnya kau menjadikan mereka contoh dan pembelajaran.

Katanya Segala Pengorbannya Itu Demi Cinta, Nyatanya Penderitaanlah Yang Didapatkannya

whisper via dramabeans.com

Kalau kau mau bilang selama ini yang kamu lakukan, kamu korbankan demi cinta, apakah dia membalasanya?

Kalau dia tidak membalasnya dengan kebaikan atau lebih mencintaimu stop memenderitakan dirimu. Berhenti berkorban jika hasilnya hanya mengorbankan dirimu saja, karena itu bukan lagi cinta melainkan kebodohan.

Jangan Mau Menderita Sendirian Manakala Lelakimu Juga Tak Mau Menderita Dan Berkorban Demi Dirimu

whisper via dramabeans.com

Ketika sedang menjalin hubungan, bahagia, sedih, penderitaan dan perjuangan haruslah sama-sama kalian rasakan atau setidaknya saling mendukung.

Kalau lelakimu tak mau menderitra dan berjuang sebagaimana dirimu, lupakanlah lelaki yang seperti itu.

Dia tidak punya cinta padamu, dia hanya merasa nyaman padamu bukan untuk memiliki namun tempat untuk tinggal sementara sampai akhirnya dia menemukan seseorang yang pas bagi dirinya.

Saat Ada Dalam Sebuah Hubungan Jangan Pernah Menunjukkan Bahwa Dirimu Takut Ditinggalkan Agar Kau Tak ‘Ditindas’ Oleh Pasanganmu

whisper via dramabeans.com

Laki-laki berengsek kalau dia tau kau merasa membutuhkannya, kau mengejar-ngejarnya maka dia akan sangat mudah menyakiti dirimu.

Akan mudah baginya untuk menyakitinya dan mengulang kesalahannya, sebab dia tau kalau kau akan memaafkannya dan akan mengejar-ngejarnya kembali.

Jadi Wanita Jangan Mau Menyerahkan Harga Dirimu Sebelum Lelakimu Mau Menyerahkan Mahar Untukmu

whisper via dramabeans.com

Pacaran, boleh-boleh saja, seperti apapun gaya pacaranmu asal satu yang tidak boleh kamu lakukan, menyerahkan harga dirimu.

Jangan gampang mau menyerahkan tubuhmu sebelum lelakimu mau memberi mahar pada kedua orang tuamu.

Sebagai Wanita Kamu Itu Cukup Berharga Bagi Keluargamu, Jangan Mau Diperlakukan Murahan Oleh Lelaki

whisper via dramabeans.com

Setiap wanita itu pasti sangatlah berharga bagi kedua orang tuanya, itu pasti dan semunya.

Jadi jangan mau diperlakukan murahan, tidak dihargai oleh laki-laki yang belum tentu mau bertanggung jawab padamu meski janjinya mau bertanggung jawab.