Istirahatlah Dari Cinta yang Salah, Mungkin Selama Ini Kamu Terlalu Fokus Berjuang Membahagiakan Orang Lain

  • 74
    Shares

Ketika yang kau rasakan hanyalah penderitaan dan selalu bertemu dengan seseorang yang salah, mungkin sudah saatnya kau istirhaat dari masalah cinta.

Adakalanya kau harus memberi ruang sendiri terlebih dahulu untuk kemudian kau bisa mencintai seseorang yang tidak akan membuatmu kecewa lagi.

Istirahatlah Dari Cinta yang Salah, Fokus Dulu Pada Dirimu Sendiri

instagram.com/08_08e

Tanyakan kepada dirimu, apakah dirimu mampu tetap mencintai orang yang selalu menyakitimu?

Tanyakan kepada hatimu, apakah kau ingin bahagia dan mendapatkan seseorang yang bisa mencintaimu? Jika ia, maka kau harus istirahat dari cinta yang salah.

Cintai Dirimu Sebelum Mencintai Orang Lain, Agar Ketika Orang yang Kau Cintai Menyakitimu Kau Tahu Apa yang Harus Kau Lakukan

instagram.com/08_08e

Sebelum kau jatuh cinta kau harus siap menderita dan ketika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu maka kau harus siap pergi meninggalkannya.

Inti dari mencintai itu terlebih dahulu kau harus mencintai dirimu sendiri. Kau harus bisa menyayangi dirimu sebelum kau menyayangi orang lain.

Mungkin Selama Ini Kamu Hanya Berusaha Membahagiakan Tanpa Dibahagiakan

instagram.com/08_08e

Coba tanyakan kepada dirimu apakah benar-benar ingin bertahan pada orang yang salah? Apakah benar dirimu ingin tersakiti? Tentu tidak bukan.

Ingat kembali apa yang kau dapatkan selama ini, apakah kesedihan atau kebahagiaan. Jika bukan kebahagiaan mungkin selama ini juga kau hanya berusaha membahagiaan tanpa pernah dibahagiakan.

Kamu Hanya Berusaha Membuatnya Tersenyum Lalu Lupa Senyummu Sendiri

instagram.com/08_08e

Jangan biarkan dirimu tersakiti oleh perasaanmu. Jangan pernah berusaha membahagiakan orang lain hingga lupa bagaimana cara membahagiakan dirimu sendiri.

Jangan pernah berusaha membuat orang lain tersenyum hingga kau lupa bahwa senyummu lebih penting.

Semua Itu Membuatmu Merasa Lelah, Maka Istirahatlah Beri Dirimu Ruang Sendiri Dulu

instagram.com/08_08e

Jangan memaksakan diri hanya karena ingin mendapatkan perhatian dan cinta seseorang. Jika kau merasa terlalu sulit dan terlalu sakit maka lepaskan dan biarkan kau mencintai dirimu sendiri sebelum nanti kau jatuh hati.