Inilah Hidup, Meski Kita Sudah Memprioritaskan Seseorang Namun Belum Tentu Kita Diprioritaskan

  • 34
    Shares

Bukankah menyakitkan saat kita mencintai seseorang dan menjadikan dia segalanya namun yang dia lakukan terhadap kita hanyalah mencintai kita seperlunya saja.

Kita sudah menjadikan dia prioritas namun nyatanya baginya kita tak dianggap. Sungguh menyakitkan harus merasakan hal yang demikian, merasa tak dihargai oleh orang yang kita cintai.

Konsekuensi Mencintai Ya Begini Kita Harus Rela Tersakiti Hanya Karena Perasaan Kita Sendiri

instagram.com/rayyingray

Mungkin memang seperti ini konsekuensi mencintai karena selalu merasa tersakiti ketika mencintai dengan sepenuh hati. Rasanya belum percaya bahwa orang yang kita cintai tega menyakiti, namun itulah yang terjadi justru kita yang tersakiti hanya karena terlalu mencintai.

Perasaan Yang Kita Miliki Begitu Besar Sehingga Kita Cenderung Memperioritaskan Orang Yang Kita Cinta

instagram.com/rayyingray

Memprioritaskan seseorang yang kita cintai itu bagian dari perasaan cinta yang mendalam. Kita ingin menjadi yang terbaik, kita ingin melakukan yang terbaik untuk orang yang kita cinta namun terkadang orang yang kita cinta malah bersikap seenaknya.

Diprioritaskan Itu Tidak Mudah Karena Terkadang Orang Yang Katanya Menyayangi Kita Belum Tentu Memprioritaskan Kita

instagram.com/rayyingray

Mungkin orang yang kita cintai akan mengatakan bahwa dia juga menyayangi kita dan juga mencintai kita, namun lihatlah bagaimana sikapnya, sikapnya cenderug membuat hati kita sakit da terluka.

Masih dianggap mencintai dan menyayangi kah ketika yang kita dapatkan lebih banyak rasa sakit dari pada merasakan kebahagiaan.

Kita Sudah Menjadikan Dia Segalanya Namun Tetap Saja Masih Mengabaikan Kita

instagram.com/rayyingray

Bukankah menyakitkan kita harus tersakiti berkali-kali oleh orang yang paling kita cintai? Bukankah tidak wajar kita harus terluka hanya karena perasaan cinta kita sendiri? Sungguh tidak adil ketika kita mencintai dengan sepenuh hati namun kita tak dihargai.

Inilah Hidup, Kita Harus Bisa Menerima Meski Tersakiti Oleh Perasaan Yang Kita Punya

instagram.com/rayyingray

Ingin membenci namun apalah daya perasaan yang kita miliki jauh lebih besar dari perasaan benci kita terhadapnya. Kita semakin tersakiti ketika apapun yang kita lakukan dengan setulus hati namun tidak mampu membuatnya mencintai kita dengan ketulusan.