Ikuti Alurnya Nikmati Prosesnya, Tuhan Tahu Kapan Kita Harus Bahagia

  • 56
    Shares

Tak peduli apapun yang terjadi tetaplah bertahan, yakini saja bahwa yang terjadi sudah sesuai dengan garis takdir Tuhan.

Setiap masing-masing orang telah ditetapkan dan setiap masing-masing orang berbeda jalan jadi tak perlu merasa iri dan melihat jalan orang lain.

Jalani Aja Dulu, Apapun dan Bagaimana pun Hidupmu Saat Ini Adalah yang Terbaik

pexels.com

Tegarlah, Tuhan tidak akan pernah menuliskan takdir yang melampaui batas kemampuanmu. Tuhan akan selalu memberi jalan yang sudah pasti bisa kau lalui.

Tak peduli jalanmu terjal, licin dan bebatuan pun Tuhan telah mempersiapakan dirimu jauh sebelum itu. Kau mampu maka jangan mengeluh dengan segala keadaan ini.

Kuatlah, Kau Pasti Mampu Melewati Segala yang Terjadi dan yang Akan Terjadi

pexels.com

Jangan pernah berputus asa terhadap jalan hidup yang terkadang tidak sesuai dengan keinginanmu.

Sulit memang namun apalah daya, kau tidak bisa menentang, kau tidak bisa berontak sehingga yang bisa kau lakukan adalah menjalani hidupmu dengan sebaik mungkin meski kau merasa tersakiti.

Bersabarlah, Sebab Kesabaran Adalah Teman Sejati yang Harus Kau Miliki

pexels.com

Tak peduli apapun yang kau jalani dan apapun jalan hidupmu harus lalui dengan baik. Tetaplah bersabar, tetaplah berusaha tenang meski hatimu kacau dan yang menghantamu adalah badai.

Bersabarlah, kau harus sabar dan jadikan sabar itu sebagai teman sejatimu karena setiap langkah kakimu kau membutuhkan kesabaran itu.

Apapun Itu Ikuti Alurnya, Nikmati Setiap Prosesnya dan Pasrahkan Segala yang Terjadi Kepada Tuhan

pexels.com

Yakin saja bahwa Tuhan maha baik dan maha adil. Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu berada dalam siatuasi yang selalu buruk.

Tuhan akan selalu memberikanmu kebahagiaan setelah mendapatkan rasa sakit yang menurutmu berlebihan.

Tuhan Tahu Kapan Kita Harus Bahagia, Jika Waktunya Sudah Tiba Tuhan Sendiri yang Akan Membawa Kita Sampai Pada Hari yang Paling Bahagia

pexels.com

Tahanlah, jangan mengeluh karena mengeluh tidak akan membuatmu bahagia. Tetaplah yakin, tetaplah bersabar dan tersenyum.

Kau pasti mampu melewatinya semuanya dan kelak kau pasti akan bahagia karena Tuhan selalu menyelipkan kebahagiaan dibalik masalah yang kau rasakan.