Ikhlaskanlah Apapun yang Pergi, Maafkan yang Menyakiti Kelak Sesuatu yang Lebih Baik Akan Menghampirimu

  • 30
    Shares

Hidup ini tidak bisa diatur dengan kemauan dan keinginan kita sendiri. Akan selalu ada hal yang tidak kita sukai, akan selalu ada hal yang menyakiti bahkan akan ada sesuatu yang membuatmu terluka.

Akan selalu ada yang menyakiti dan akan selalu ada yang tidak menyukaimu. Kita tidak pernah bisa membuat semua orang menyukai dan tidak bisa membuat hidup ini hanya berisi tentang kebahagiaan.

Relakanlah Apapun yang Hilang Dari Genggamanmu

instagram.com/lilqueenr

Cobalah untuk menyadari bahwa yang menjadi milikmu saat ini belum tentu selamanya akan menjadi milikmu.

Cobalah untuk mengerti bahwa segala sesuatu bisa saja pergi tak peduli kau berusaha ingin memiliki.

Belajarlah Untuk Menerima Setiap Takdir Tuhan Dengan Hati yang Lapang dan Ikhlas

instagram.com/lilqueenr

Takdir Tuhan memang tak selalu seperti yang kita inginkan. Takdir Tuhan memang bukan yang terindah, tapi terlepas dari semua itu tadir Tuhan adalah yang terbaik.

Apapun takdir kita harus diterima. Mau tidak mau, siap tidak siap dan ikhlas tidak ikhlas kita harus tetap menerimanya dengan baik.

Ikhlaskan Karena Kebahagiaan Sesunguhnya Akan Datan Ketika Hatimu Mengikhlaskan

instagram.com/lilqueenr

Jangan pernah merasa bahwa hidup ini tidak adil, karena apapun yang terjadi pasti yang terbaik walau yang terjadi adalah sesuatu yang tidak baik.

Didik hatimu agar selalu ikhlas serta selalu berprasangka baik agar tidak merasa bahwa hidup ini tidak adil dan tanpa kebahagiaan.

Maafkan Karena Ketenangan Ada Bersama Hati yang Bisa Merelakan, Mengikhlaskan dan Memaafkan Apapun yang Terjadi Pada Hidupmu

instagram.com/lilqueenr

Cobalah belajar damai dengan keadaan karena hidup tak bisa sesuai dengan keinginan.

Akan selalua ada yang membuatmu menangis kesakitan. Atau oran yang menyakitimu selalu jauh lebih baik hidupnya dan jauh lebih bahagia dari kelihatannya.

Kelak Sesuatu yang Lebih Baik dan Lebih Indah Pasti Akan Menghampirimu

instagram.com/lilqueenr

Biakran orang lain pergi, biarkan orang lain menyakiti.

Kau hanya perlu menjadi baik, kau hanya terus menjadi yang terbaik maka kelak kau pasti akan dipertemukan dengan sesuatu yang indah dan seseorang yang bisa memberimu kebahagiaan.