Ikhlas Dan Percaya, Jika Dia Memang Ditakdirkan Untukmu Dia Pasti Akan Kembali

  • 521
    Shares

Ikhlas adalah kunci agar kau merasa baik-baik saja walau dalam keadaan kau kehilangan dan ditinggal pergi oleh seseorang yang sangat kamu cintai. Ikhlas akan membuatmu merasa tenang dengan ketentuan Tuhan.

Karena apapun yang ditakdirkan untukmu pasti akan kembali kepadamu walau dia sudah pergi jauh darimu. Percayalah jika memang ditakdirkan untukmu maka dia pasti akan kembali kepadamu.

Jika Dia Ditakdirkan Untukmu Maka Sejauh Apapun Dia Pergi, Dia Akan Tetap Kembali

dramabeans.com

Tak ada yang perlu kamu khawatirkan hanya karena dia pergi ninggalian kamu. Jika kamu memang cinta terhadapnya, maka kau harus berani melepaskan kepergiannya. Karena jika baik dan dia cinta sejatimu, maka pasti dia akan kembali kepadamu.

Jika dia tidak kembali kepadamu maka dia bukan cinta sejatimu. Percayalah apapun yang telah ditetapkan menjadi milikmu sampai kapanpun pasti akan menjadi milikmu.

Yakinlah Bahwa Apapun Yang Telah Ditakdirkan Untukmu Pasti Akan Sampai Kepadamu Setelah Ia Pergi Meninggalkanmu

Jugglers06-00026

Kau harus percaya takdir, takdir tidak akan pernah salah meski menurutmu tidak adil karena kehilangan orang yang kamu sayangi. Kua harus yakin bahwa apapun yang terjadi padamu itulah yang terbaik untukmu.

Yakinlah bahwa apapun yang ditakdirkan untukmu pasti akan sampai kepadamu. Tak peduli seberappun jaraknya ia pergi darimu, dia pasti akan kembali kepadamu.

Walau Kau Ada Diujung Barat Sekalipun Dan Dia Sengaja Pergi Keujung Timur Untuk Menghindarimu Maka Tuhan Yang Akan Menuntut Langkahnya Kembali Kepadamu

Jugglers06-00048

Jika dia memang ditakdirkan untukmu, masalah jarak bukanlah suatu masalah bagimu. Meski kau berada diujung barat dan dia ternyata sudah pergi hingga keujung timur, jika dia memang ditakdrikan untukmu maka dia pasti akan sampai kepadamu.

Langkahnya akan sampai kepadamu tak peduli sejauh apapun ia pergi darimu, bukanlah sebuah halanga. Pada akhirnya akan menyatu meski harus melewati banyak rintangan hidup.

Langkahnya Akan Sampai Kepadamu Walau Ia Berusaha Menjauh Darimu

Jugglers06-00004

Yang ingin pergi darimu akan tetap pergi walau kau ingin mencoba untuk menahannya. Yang ingin pergi biarkan pergi tak perlu berusaha menahan kepergiannya.

Sejauh apapun dia pergi meninggalkanmu, langkahnya pasti akan sampai juga kepadamu jika dia memang ditakdirkan menjadi milikmu.

Jika Dia Ingin Pergi Darimu Ikhlaslah Kepergiannya, Kau Harus Percaya Bahwa Takdir Tidak Akan Pernah Salah, Jika Dia Takdirmu Dia Akan Kembali Kepadamu

Jugglers06-00637

Yang harus kamu yakini bahwa apapun yang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Jika dia ingin pergi darimu, maka ikhlaskan dia, kau harus percaya bahwa takdir itu tidak pernah salah.

Jika dia pergi darimu maka dia pasti akan kembali kepadamu. Takdir yang telah memisahkan kamu dengannya, takdir pula yang akan menyatukan kamudengannya.