Hubungan Itu Bukan Siapa Yang Paling Sayang, Tetapi Siapa Yang Paling Kuat Bertahan Disaat Ada Cobaan

  • 1.1K
    Shares

Ketika menjalin suatu hubungan, tidak perlu merasa bahwa dirinya paling sayang dan paling cinta. Namun saat ada masalah sedikit saja sudah tidak mampu bertahan. Karena suatu hubungan itu bukan siapa yang paling sayang, akan tetapi siapa yang paling kuat bertahan disaat ada cobaan.

Karena jika cuma paling sayang namun tidak bisa bertahan ketika banyak masalah dan banyak cobaan didalam hubungannya. Maka percuma saja paling sayang jika ada masalah tidak mampu untuk bertahan kemudian pergi meninggalkan pasangannya.

Sebarapa Besar Sayang Seesorang Tidak Menentukan Dia Bisa Tetap Bertahan Disaat Menghadapi Berbagai Masalah

Dramabeans.com

Karen kebanyakan dari mereka yang terlalu sayang dan yang katanya paling sayang masih bisa meninggalkan ketika ada cobaan. Karena seberapa besar rasa sayang seseorang itu jika tidak bisa bertahan saat ada cobaan, maka percuma saja rasa sayangnya paling besar jika tidak bisa mampu untuk bertahan.

Karena besar tidaknya rasa sayang didalam suatu hubungan itu tidak menentukan ia bisa tetap bertahan ketika sedang menghadapi berbagai masalah.

Sesayang Apapun Belum Tentu Mampu Bertahan Disaat Banyak Cobaan Yang Datang Menghampiri

Dramabeans.com

Karena masih banyak diantara mereka yang mengaku paling sayang dan paling cinta. Akhirnya malah pergi meninggalkan luka setelah banyak masalah dan cobaan yang menimpanya. Karena sesayang apapun belum tentu mampu untuk bertahan disaat banyak cobaan yang datang menghampiri.

Maka orang yang mengatakan paling sayang itu belum tentu bisa bertahan ketika ada masalah. Padahal yang terpentin bukan yang paling sayang akan tetapi siapa yang paling bertahan ketika ada masalah.

Karena Menjalin Suatu Hubungan Itu Bukan Tentang Siapa Yang Paling Sayang Tapi Tidak Mampu Untuk Bertahan

Dramabeans.com

Jangan mengaku paling sayang jika ketika ada masalah malah tidak mampu untuk betahan. Karena ketika menjalin suatu hubungan itu bukan tentang siapa yang paling sayang, tapi tidak mampu untuk bertahan.

Karena buat apa memiliki perasaan sayang yang teramat dalam dan paling sayang. Ketika tidak mampu untuk bertahan disaat ada cobaan. Maka sama saja ia tidak memiliki perasaan sayang terhadap pasangannya.

Menjalin Suatu Hubungan Itu Tentang Siapa Yang Paling Kuat Bertahan Disaat Banyak Masalah Dan Banyak Cobaan

Dramabeans.com

Paling sayang tapi tidak mampu untuk bertahan disaat ada cobaan. Sama saja tidak terlalu sayang atau hanya main-main. Sedangkan ketika seseorang menjalin suatu hubungan itu bukan tentang siapa yang paling sayang. Akan tetapi siapa yang paling kuat disaat ada masalah dan banyak cobaan.

Karena Banyak Dari Mereka Yang Katanya Paling Sayang Dan Paling Cinta Tapi Tidak Bisa Tahan Dengan Cobaan Kemudian Malah Memilih Pergi Meninggalkan Pasangannya

Dramabeans.com

Percuma saja paling sayang kalau tidak bisa bertahan saat ada cobaan. Percuama saja mengaku paling cinta jika memilih pergi ketika banyak masalah datang menghampiri hubungannya.

Lebih baik tidak mengaku paling sayang namun mampu untuk tetap bertahan ketika ada cobaan dan masalah. Karena bertahan disetiap ada masalah dan cobaan lebih penting dari pada mengaku paling sayang.