Hidupmu Terlalu Singkat Untuk Mengenang, Meratapi Dan Mengingat Seseorang Yang Tidak Pernah Menganggapmu Ada

  • 460
    Shares

Mungkin kamu akan merasa terlalu bodoh saat sadar bahwa hanya kamu yang begitu sayang dan begitu mencintainya. Sedangkan dia tidak pernah memiliki perasaan terhadapmu dan yang lebih parah dia tidak pernah menganggapmu ada.

Berhentilah mengenangnya, simpanlah semua kenangan bersamanya, karena semakin kamu mengenangnya hanya akan membuatmu sakit. Berhentilah meratapi kepergiannya karena meski ada disampingmu dia tidak pernag menganggpmu ada.

Untuk Apa Kamu Masih Memikirkan Seseorang Yang Tidak Pernah Memikirkanmu

Dramabeans.com

Coba kamu pikir, untuk apa kamu masih terus memikirkan seseorang yang bahkan tidak pernah mengingatmu. Untuk apa kamu masih ingin memikirkannya sedangkan dia tidak pernah memikirkanmu.

Jadi berhentilah menyakiti dirimu sendiri, karena dengan tetap memikirkannya hanya akan menambah rasa sakit dihatimu. Lagi pula dengan terus memikirkannya tidak akan membuatnya memikirkanmu juga, jadi berhentilah memikirkan seseorang yang tidak memikirkanmu.

Untuk Apa Kamu Mengenangnya Jika Hanya Membuatmu Semakin Kecewa Dan Sakit Hati

Dramabeans.com

Jangan melakukan hal yang semakin membuat hatimu terluka dan kecewa. Karena tidak akan membuatmu merasa bahagia dengan terus mengenanya. Yang ada hanya akan menambah rasa sedih dan sakit hati.

Jadi untuk apa kamu masih ingin terus mengenangnya. Berhentilah, biarkan semua itu hanya menjadi kenangan yang pahit untukku. Tidak perlu kamu mengenangnya lagi, cukup simpan dan jangan pernah diingat-ingat lagi.

Untuk Apa Kamu Masih Ingin Meratapi Kepergiannya Karena Mungkin Dia Sudah Bahagia Dengan Yang Lain

Dramabeans.com

Jangan merapai keperpiannya, dan jangan meratapi kenapa kamu tidak pernah dihargai perasaannya olehnya. Bairkan dia pergi dan kamu harus lebih bahagia dari pada dia yang telah meninggalkanmu.

Karena tidak ada gunanya kamu meratapi kepergiannya, jadi untuk apa kamu masih meratapi kepergiaan dia yang mungkin dia sudah bahagia dengan yang lain. Sedangkan kamu juga berhak merasakan kebahagian bukan malah sedih meratapi kepergiannya.

Lebih Baik Kamu Tidak Perlu Mengingat Seseorang Yang Tidak Pernah Menganggpmu Ada

Dramabeans.com

Jauh lebih baik kalau kamu mengubur semua kenangan bersamanya. Lebih baik kamu tidak mengingat seseorang yang tidak pernah mengingatmu. Lebih baik berhenti memikirkan seseorang yang tidak pernah memikirkanmu.

Lebih baik kamu memikirkan dirimu sendiri, bagaimana caranya agar kamu bisa lebih bahagia dan menemukan seseorang yang bisa menghargaimu dan menganggapmu ada.

Berhentilah, Sadarlah Dan Bangunlah, Karena Hidupmu Terlalu Singkat Jika Digunakan Untuk Memikirkan Seseorang Yang Tidak Pernah Menganggpmu Ada

Dramabeans.com

Berhentilah mengingatnya, berhentilah meratapi kepergiannya dan berhenti memikirkan semua hal yan tentangnya. Sadarlah bahwa kamu juga berhak mendapatkan kebahagian. Kamu juga berhak bertemu dengan seseoran yang tidak akan menyakitimu lagi.

Bangunlah lupakan semua rasa sedih dan rsa sakitmu. Karena hidupmu terlalu singkat jika hanya digunakan untuk memikirkan seseorang yang tidak pernah menganggapmu ada.