Hidupmu Terlalu Berharga Untuk Dihabiskan Dengan Seseorang Yang Tak Bisa Menjaga Hatimu Dan Tak Menghargaimu

  • 375
    Shares

Meskipun dia adalah orang yang sangat kamu sayangi, yang sangat kamu cintai dan sangat kamu inginkan sekalipun. Jika dia tidak bisa menjaga hatimu dan perasaanmu terlebih lagi jika dia tidak bisa mengahragimu.

Maka percuma saja kamu bersama seseorang yang tidak menghargaimu. Maka lebih baik kamu menjauh dan pergi dar kehidupannya. Karena keberadaan kamu pun tidak diinginkan olehnya.

Jika Selam Ini Kamu Bersama Orang Yang Tidak Pernah Menjaga Hatimu, Maka Lebih Baik Kamu Menjauh Dan Lebih Baik Pergi

Dramabeans.com

Jadi untuk apa kamu masih ingin bersama orang yang tidak pernah menjaga perasaanmu. Untuk apa berada disamping orang yang tidak menjaga hatimu. Lebih baik menjauh dari pada kamu selalu merasa kecewa dan selalu merasa sakit hati. Lebih baik kamu pergi meskipun tidak mudah bagimu, menjauh dan pergi lebih baik dari pada bertahan daan bersama orang yang tidak mau menghargaimu.

Karena Meskipun Kamu Selalu Ada Disampingnya, Ia Pun Tidak Pernah Menghargaimu

Dramabeans.com

Masihkah kamu ingin tetap bertahan setalah dia hanya membuatmu selalu kecewa dan sakit hati? Masihkah kamu rela disakiti terus-menerus oleh orang yang kamu sangat cintai.

Untuk apa kamu bersama orang yang tidak pernah menghargaimu. Dan untuk apa juga kamu masih ingin tetap bertahan padahal keberadaanmu tidak diinginakan dan tidak pernah dianggap ada olehnya.

Jadi Untuk Apa Kamu Masih Ingin Bertahan Untuk Seseorang Yang Tidak Bisa Menjaga Hatimu Dan Perasaanmu

Dramabeans.com

Dia saja tidak pernah mengerti bagaimana perasaanmu, bagaimana rasa sakit yang kamu rasakan. Lantas dengan alasan apa kamu masih ingin tetap bertahan hanya demi orang yang menyakiti hatimu.

Untuk apa kamu masih ingin bertahan demi dia yang tidak pernah menjaga hatimu dan perasaanmu. Kamu juga berhak dicintai dan mencinati, jadi ketika dai tidak menghargai perasaan cintamu lebih baik jangan menghabiskan waktu bersamanya.

Untuk Apa Kamu Ingin Menghabiskan Waktu Bersama Orang Yang Sama Sekali Tidak Menghargai Keberadaanmu

Dramabeans.com

Jika kamu sudah tau bahwa dia hanya akan membuat kamu kecewa dan sakit hati. Untuk apa kamu masih ingin menghabiskan waktu bersamanya. Untuk apa kamu masih ingin bertahan untuknya.

Tidak ada gunanya kamu tetap bertahan demi dia yang tidak pernah menghargai keberadaanmu. Karena baginya, keberadaanmu tidak penting dan tidak dianggap.

Lebih Baik Pergi Karena Hidupmu Terlalu Berharga Untuk Dihabiskan Dengan Seseorang Yang Tidak Bisa Menghargaimu

Dramabeans.com

Jika keberadaanmu saja sudah tidak dianggap. Masihkah kamu ingin tetap bertahan untuknya dan berada disampingnya. Lebih baik pergi dan tinggalkan seseoraang yang telah berani meninggalkanmu. Karena hidupmu terlalu berharga jika dihabiskan dengan seseorang yang tidak bisa menghargaimu.