Hiduplah Diatas Prinsip ” Jadilah Baik, Meskipun Kau Tak Diperlakukan Baik Oleh Orang Lain “

  • 274
    Shares

Jadikan hidup sebagai ladang untuk berbuat baik dan hiduplah diatas prinsip “meski tidak diperlakukan dengan baik kau akan tetap memperlakukan orang lain dengan baik”.

Jadilah orang baik sebab hidup itu adalah pilihan. Semua orang memiliki sisi baik namun terkadang ia tidak bisa berbuat baik dan enggan memperlakukan orang lain dengan baik.

Jadilah Baik Meski Terkadang Kebaikanmu Tidak Dibalas Dengan Kebaikan Juga

pexels.com

Percaya saja bahwa tidak akan ada yang sia-sia. Jika kau berbuat baik maka balasannya pasti adalah balasan yang baik.

Terkadang kebaikanmu diacuhkan atau bahkan dikecewakan oleh sebagian orang tapi percayalah masih ada Tuhan yang akan membalas kebaikanmu.

Sekecil Apapun yang Kau Lakukan Pasti Akan Dibalas Oleh Tuhan Meski Kebaikan yang Kau Lakukan Menurutmu Sepele dan Tak Berarti

pexels.com

Jangan menyepelehkan perbuatan. Yang baik akan selalu ditulis dan dibalas baik sedangkan yang tidak baik akan dicatat dan dibalas dengan hal yang tidak baik juga.

Tuhan Tidak Akan Melupakan Kebaikan yang Kau Beri

pexels.com

Ketika kau berbuat baik terhadap seseorang namun dia malah menyakitimu dan membuatmu kecewa, maka tak perlu bersedih karena Tuhanlah yang akan membalas perbuatanmu.

Jangan mengahrapkan imbalan apapun terhadap orang lain sebab sekalipun diperlakukan dengan baik belum tentu dia akan membalasmu dengan cara yang baik pula.

Tuhan Tidak Akan Melupakan Kesusahan Orang Lain yang Kau Atasi

pexels.com

Jangan pernah meminta balasan sikap baik hanya karena kau berbuat baik. Biarkan orang lain bersikap semaunya dan tetaplah menjadi baik serta teruslah berbuat baik tanpa pernah merasa rugi hanya karena tidak dibalas dengan kebaikan juga.

Tuhan Tidak Akan Melupakan Mata yang Hampir Saja Menangis Lalu Kau Buat Bahagia

pexels.com

Percayalah Tuhan tidak akan pernah melupakan semua kebaikanmu sekecil apapun itu. Yakinlah Tuhan akan senantiasa memudahkan jalanmu ketika kau selalu berbuat baik dan menolong orang lain agar terlepas dari masalahnya.

Dan Tuhan pun tidak akan pernah lupa berapa kali kau berusaha membuat orang lain bahagia padahal ia hampir menangis.