Hidup Itu Karma, Apa yang Kita Lakukan Pasti Akan Dibalas Sesuai Dengan Apa Kita Perbuat

  • 48
    Shares

Jika kita ingin dihargai oleh orang lain, maka kita harus menghargai orang lain terlebih dahulu. Ketika kau ingin diperlakukan dengan baik maka jangan memperlakukan orang lain dengan buruk.

Jadilah orang yang baik meski terkadang orang lain memperlakukanmu dengan buruk. Tetaplah berbuat baik kau tak perlu buang-buang waktu membalas perbuatan mereka.

Perbuatanmu adalah perbuatanmu dan perbuatannya adalah miliknya yang harus ditanggung masing-masing.

Sekecil Apa Pun Yang Kita Lakukan Maka Pasti Akan Kembali Kepada Diri Kita Sendiri

33lc.com

Ketika kau sudah berbuat baik, namun orang lain hanya memperlakukanmu dengan buruk, maka biarkan ia memperlakukanmu senaknya.

Kau tak perlu capek-capek membalas perbuatannya karena masih ada karma yang akan membalasnya.

Karena setiap perbuatan manusia itu hanya akan kembali kepada diri kita sendiri oleh sebab itu tetaplah berbuat baik dan menjadi orang baik walau terkadang dipandang buruk dan diperlakukan dengan buruk.

Ketika Kita Berbuat Baik, Maka Kebaikan Yang Kita Dapatkan. Jika Kita Berbuat Buruk, Maka Keburukan Yang Kita Dapatkan

hay.tv

Sudahlah tidak perlu memikirkan perbuatan orang lain terhadapmu. Tugasmu hanya menjadi orang yang baik dan memperlakukan orang lain dengan baik. Karena semua orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang mereka lakukan.

Kalau mereka memperlakukan kita dengan buruk maka pastinya mereka hanya akan mendapatkan keburukan. Jika kita memperlakukan orang lain dengan baik maka kita pun akan mendapatkan kabaikan.

Ketika Kita Berbuat Baik Pada Orang Lain Maka Hakikatnya Kita Hanya Sedang Berbuat Baik Kepada Diri Kita Sendiri, Begitu Pun Sebaliknya

33lc.com

Semua yang kita lakukan tidak akan ada bedanya, aku dan kamu atau mereka sekalipun akan mendapatkan balasan sesuai dengan apa yang mereka lakukan.

Ketika kita berbuat baik pada orang lain maka hakikatnya kita sedang berbuat baik terhadap diri kita sendiri dan ketika kita berbuat jahat kepada orang lain maka kita sedang berbuat jahat kepada diri kita sendiri.

Maka semua itu tergantung terhadap kita, apakah kita ingin mendapatkan keburukan atau kebaikan.

Karena Hidup Itu Adalah Karma Kita Akan Mendapat Balasan Dari Apa Yang Kita Lakukan

33lc.com

Ketika kau berbuat baik malah diperlakukan dengan buruk, bukan berarti kau tidak akan mendapatkan kebaikan, hanya saja kau sedang diuji apakah tetap memperlakukan orang lain dengan baik walau diperlakukan dengan buruk.

Kau tak perlu resah meski dibalas dengan keburukan karena setiap perbuatan itu pasti akan kembali kepada diri kita sendiri. Karena hidup itu adalah karma yang, kita akan mendapatkan balasan dari apa yang kita lakukan.

Lebih Tepatnya Bukan Hanya Karma Melainkan Adanya Timbal Balik Atau Sebab Akibat Dari Perbuatan Kita

hay.tv

Karma itu memang ada, namun lebih tepatnya bukan hanya karma meliankan adanya timbal balik atau sebab akibat dari perbuatan kita.

Jika kita berbuat baik maka kita akan dibalas dengan kebaikan jika kita diperlakukan dengan buruk maka kita akan mendapatkan hal yang buruk.