Hidup Bukan Tentang Siapa yang Terlihat Jujur di Depanmu, Tapi Tentang Siapa yang Tetap Setia Dibelakangmu

  • 3
    Shares

Banyak yang terlihat jujur, banyak yang terlihat baik didepanmu namun kenyataan hidup bukanlah tentang mereka yang seperti itu.

Kenyataan hidup yang sesungguhnya itu adalah ketika kau memiliki mereka yang tidak pernah menjelek-jelekkan, tidak pernah bermuka dua maka dialah yang setia.

Yang Terlihat Jujur Dan Yang Terlihat Baik Didepanmu Itu Belum Tentu Dibelakangmu Tidak Menjelek-Jelekkanmu Oleh Sebab Itu Jangan Tertipu

instagram.com/praepanwa

Bukan hanya tentang pasangan saja yang terlihat jujur didepanmu namun tentang semua orang yang bersikap baik dan jujur didepanmu belum tentu mereka setia dibelakangmu.

Adakalanya yang terlihat jujur didepanmu dan yang terlihat baik didepanmu adalah seseorang yang mudah mengunjingmu dan berpaling ketika dibelakangmu.

Hidup Itu Bukan Tentang Orang-Orang Yang Berbuat Baik Didepanmu Tetapi Tentang Orang-Orang Yang Tidak Pernah Menjelek-Jelekkan Dibelakangmu

instagram.com/praepanwa

Semua orang bisa berbuat baik bahkan orang yang memiliki hati yang keji sekalipun lebih terlihat baik dari orang yang baik.

Perbedaan antara orang yang benar-benar baik dan yang jujur itu ketika ia berada dibelakangmu, jika ia tetap baik dan tidak menjelek-jelekkan kamu berarti dialah orangnya.

Namun jika sebaliknya maka dialah orang yang paling buruk yang pernah kamu punya.

Hidup Itu Bukan Tentang Orang-Orang Yang Terlihat Jujur Didepanmu Namun Tentang Orang-Orang Yang Tidak Mengatakan Burukmu Dibelakangmu

instagram.com/praepanwa

Jangan mudah tertipu dengan orang-orang yang terlihat jujur dan baik didepanmu sampai kamu tahu bahwa dia tidak menjelek-jelekkan kamu dibelakangmu.

Karena yang terpenting itu bukan pada saat didepanmu melinkan ketika berada dibelakangmu, yang tidak bermuka dua dan yang tetap setia kepadamu.

Orang-Orang Yang Setia Itu Bukan Ketika Berada Didepanmu Melainkan Ketika Berada Dibelakangmu, Jika Ia Tidak Menjelek-Jelekkan Kamu Dialah Orangya

instagram.com/praepanwa

Kau akan tahu betapa setianya orang itu, betapa baiknya dan jujurnya orang tersebut ketika kau tahu bahwa dia tidak pernah berpaling darimu dan menjelek-jelekkan kamu.

Yang terpenting itu pada saat kau tidak bersamanya, karena yang paling bisa terlihat baik adalah orang yang memiliki hati yang tidak baik dan ketika dibelkangmu ia siap menerkammu.

Siapapun Yang Berada Dibelakngmu Tetap Setia Kepadamu Maka Dialah Orang Yang Paling Jujur Kepadamu

instagram.com/praepanwa

Hanya orang-orang yang tetap tidak menjelek-jelekkan kamu dibelakangmu, hanya orang-orang yang tidak mengunjingmu ketika mereka ada dibelakangmu maka merekalah sesungguhnya orang yang paling setia dan jujur kepadamu.

Karena kejujuran bukan diukur dari apa yang ia katakan didepanmu melainkan apa yang ia katakan dibelakangmu.