Hidup Bukan Tentang Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan, Tapi Tentang Menghargai Apa Yang Kamu Miliki

  • 986
    Shares

Syukuri apa pun yang sudah menjadi milik kamu saat ini. Karena semakin kamu mensyukurinya kamu akan merasa bahagia dengan apa yang sudah kamu miliki. Berbeda halnya dengan seseorang yang hanya terlalu memikirkan apa yang harus ia dapatkan dan apa yang ia inginkan. Sepertinya ia menargetkan apapun yang yang ia inginkan harus ia dapatkan. Tanpa menghargai yang sudah ia miliki.

Ia lupa bahwa apapun yang ia inginkan belum tentu ia dapatkan semuanya. Karena apapun yang ia dapatkan itu atas kehendak tuhan juga. Dan karena hidup itu bukan hanya tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan saja. Tetapi tentang bagaimana kamu menghargai apapun yang sudah kamu miliki saat ini.

Jangan Hanya Selalu Berusaha Mendapatkan Apa Yang Ingin Kamu Inginkan Saja, Tanpa Mensyukuri Apa Yang Sudah Kamu Miliki

dramabeans.com

Mensyukuri semua yang sudah kamu dapatkan dan yang sudah kamu miliki saat ini itu jauh lebih penting dari selalu berusaha mendapatkan apa yang kamu inginkan. Karena apapun yang sudah menjadi milik kamu itu harus disyukuri dan dihargai.

Bagaimana mungkin kamu masih menginginkan hal lain sedangkan yang sudah menjadi milik kamu saat ini seolah-olah sudah tidak berharga buatmu. Kamu tidak menghargainya dan kamu tidak tau cara mensyukurinya.

Karena Yang Terpenting Itu Bukan Bagaimana Caranya Agar Mendapatkan Semua Yang Kamu Inginkan

dramabeans.com

Kalau kamu hanya memikirkan bagaimana caranya untuk mendapatkan semua yang kamu inginkan. Bisa-bisa malah jadi stres kalau tidak kamu dapatkan, karena hal yang terpenting dari hidup itu bukan bagaimana caranya agar mendapatkan semua yang kamu inginkan saja.

Yang terpenting itu kamu harus bisa menjaga, menghargai dan mensyukuri apapun tanpa terkecuali yang sudah kamu miliki saat ini. Tidak perlu rakus menginginkan semua hal lalu ingin mendapatkannya, tanpa ingin mensyukurinya.

Tetapi Tentang Bagaimana Kamu Menghargai Apa Pun Yang Sudah Kamu Miliki Saat Ini

dramabeans.com

Jika kamu sudah bisa mensyukuri apapun yang sudah menjadi milik kamu saat ini. Maka ketika kamu memiliki keinginan selanjutnya, kamu akan tetap berusaha untuk mendapatkannya. Tetapi kamu tidak pernah lupa bahwa ada campur tangan tuhan didalamnya. Bisa jadi kamu mendapatkannya atau bisa jadi kamu gagal mendapatkannya.

Kamu tidak pernah lupa akan hal itu dan tanpa mengurangi sedikitpun rasa syukur kepada apapun yang telah kamu miliki. Itulah yang terpenting didalam hidup, jangan hanya ingin mendapatkan semua yang kamu inginkan saja.

Bukan Malah Sibuk Ingin Mendapatkan Keinginanmu Lagi Dan Lagi Hingga Lupa Bersyukur

dramabeans.com

S

elalu menghargai, menjaga dan selalu bersyukur itu sangat dibutuhkan didalam hidup kamu. Semua yang sudah kamu miliki saat ini, semua yang sudah kamu dapatkan saat ini butuh yang namanya dihargai, dijaga dan disyukuri.

Bukan malah sibuk ingin mendapatkan yang kamu inginkan lagi dan lagi. Hingga lupa caranya bersyukur bagaimana, lupa caranya menjaga dan menghargai apa yang sudah kamu miliki.

Karena Hidup Itu Bukan Hanya Sekedar Tentang Mendapatkan Semua Yang Kamu Inginkan, Tetapi Lebih Kepada Mensyukuri, Menjaga Dan Menghargai Apa Yang Kamu Miliki

dramabeans.com

Mensyukuri, menjaga dan menghargai apapun yang sudah kamu miliki saat ini adalah hal yang yang terpenting dalam hidup kamu. Lebih penting dari menginginkan hal baru dan ingin mendapatkannya. Sehingga kamu lupa caranya bersyukur, menjaga dan menghargai milikmu.

Karena kamu terlalu terobsesi dengan hal yang baru yang kamu inginkan. Percayalah, sampai kapanpun kamu tidak akan merasa puas dan bahagia jika hanya mengejar yang kamu inginkan tanpa mensyukurinya, menjaganya dan menghargainya.