Hidup Bukan Tentang Cinta Doang, Masih Ada Orang Tua Yang Harus Kamu Banggain. Semangat

  • 542
    Shares

Jangan hanya memikirkan masalah perasaanmu saja, karena kamu hidup bukan tentang cinta doang. Kamu masih memiliki orang tua yang harus kamu banggain. Kamu masih memiliki keinginan yang harus kamu capai. Jangan memikirkan tentang cinta jika kamu masih dalam proses untuk menuju masa depanmu.

Fokuslah dengan apa yang kamu inginkan terlebih dahulu, karena jika kamu memikirkan hal cinta dan mengutakan perasaanmu. Yang ada kamu hanya akan mengalami yang namanya patah hati dan patah ssemangat.

Jangan Hanya Berbicara Soal Perasaan Cinta Doang, Karena Kamu Hidup Bukan Hanya Untuk Soal Cinta

Dramabeans.com

Perjalananmu masih panjang, jangan prioritaskan cinta sebagai satu hal yang akan membuat kamu bahagia. Karena dari pada kamu mencintai seseorang namun pada akhirnya kamu akan kehilangannya.

Maka lebih baik kamu mengejar cita-citamu terlebih dahulu, urusan cinta dan perasaan jadikan nomer yang sekian. Kamu harus semangat karena ada orang tua yang harus kamu bahagiakan terlebih dahulu, dari pada membahagiakan anak orang lain yang belum tentu menjadi milikmu.

Masih Banyak Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Dan Membuat Orang Tuamu Bangga

Dramabeans.com

Jika kamu menomor satukan cinta, kamu akan mengalami yang namanya sakit dan kurang bersemangat dalam menjalani hidup. Waktumu masih sangat lama dan begitu panjang, jadi jangan memikirkan urusan percintaan terlebih dahulu. Jadikan cinta itu deretan paling terakhir setelah kamu mencapa keinginanmu dan mampu membahagiakan orang tuaamu.

Jangan Dahulukan Masalah Perasaan Dan Cinta Jika Orang Tuamu Saja Belum Kamu Bahagiakan

Dramabeans.com

Memiliki perasaan cinta itu adalah hal yang memang dimiliki oleh setiap manusia. Akan tetapi mendahulukan perasaan cinta jika orang tuamu saja belum kamu bahagiakan.

Gapai samu keinginanmu, lakukan yang terbaik untuk hidupmu sendiri. Buat orang tuamu bangga dan selalu tersenyum ketika melihatmu. Dari pada ngurusin perasaan cinta yang ujung-ujungnya hanya bikin sakit hati dan galau berbulan-bulan.

Jangan Sok-Sok-an Mau Ngebahagian Anak Orang Kalau Orang Tuanya Belum Kamu Bahgaian

Dramabeans.com

Kebanyakan anak jaman sekarang malah ngebagaian anaknya orang dari pada membahagiakan orang tuanya sendiri. Giliran patah hati, patah semangat seperti orang yang enggan untuk hidup.

Galau berbulan-bulan, nyessek karena dikecewain dan disakiti. Makanya gak usah sok-sok-an mau bahagian anak orang dulu kalau orang tuanya saja belum kamu bahagian. Bahgaian diri sendiri dan orang tua dulu, baru setelah itu bahagian anak orang lain.

Lebih Baik Fokus Sama Apa Yang Kamu Inginkan Dan Kamu Cita-Citakan, Masalah Cinta Urusan Belakangan

Dramabeans.com

Kalau kamu sudah sukes dan mampu membuat orang tuamu bangga. Kamu tinggal pilih ingin dicintai oleh seseorang yang seperti apa dan bagaimana. Dari pada ngurusin masalah cinta, lebih baik fokus dengan apa yang kamu inginkan dan yang kamu cita-citakan terlebih dahulu. Malasah cinta urusan belakangan setelah kamu mampu membuat orang tuamu baggaa kepadamu.