Hati yang Kau Sakiti Adalah Hati yang Benar-benar Mencintaimu Tanpa Henti

  • 74
    Shares

Tak pernah kau sadari bahwa seseorang yang paling mencintaimu dengan ketulusan adalah seseorang yang selama ini kau abaikan.

Jika kau sadar maka kau akan menjaganya, sayangnya kau hanya mengabaikan dan tidak pernah memiliki kesadaran bahwa dialah seseorang yang pantas kau perjuangkan.

Ketahuilah Bahwa yang Benar-benar Mencintaimu Adalah Dia yang Tidak Pernah Kau Hargai

Beauty Inside Via dramabeans.com

Adakalanya kau malah memperjuangkan orang lain dari pada memperjuangkan seseorang yang benar-benar mencintaimu. Jelas-jelas ia berjuang untukmu namun kau abaikan layaknya tak berharga bagimu.

Harusnya kau tahu dia dialah seseorang yang akan mencintaimu dengan segenap jiwa dan raganya, tapi sayangnya kau tidak sadar akan hal itu.

Sadarlah Bahwa yang Tulus Mencintaimu Adalah Dia yang Tidak Pernah Kau Anggap Ada

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jadilah seseorang yang peka, jangan hanya melihat seseorang dari luarnya saja. Cobalah menjadi seseorang yang peka yang tahu mana yang tulus dan yang tidak.

Selama ini mungkin hanya sibuk melihat yang jauh sehingga membuatmu tidak bisa melihat ketulusan seseorang yang berada didekatmu.

Pekalah Bahwa yang Benar-benar Menginginkanmu Adalah Dia yang Tetap Peduli Meski Tak Pernah Kau hargai

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jika kau dapat mengetahui bahwa yang tulus itu adalah seseorang yang selama ini kau abaikan mungkin kau akan menjaganya tanpa pernah membiarkan ia pergi dari hidupmu.

Nyatanya kau tidak kunjung sadar akan hal itu sehingga tetap saja kau mengabaiakan dan tetap saja kau bisa melihat ketulusan seseorang.

Dia yang Pantas Kau Cintai Adalah Seseorang yang Selalu Berusaha Ada Untukmu dan Selalu Berusaha Ingin Membahagiakanku Namun Kau Abaikan

Beauty Inside Via dramabeans.com

Kau mencintai orang lain dan kau mengejar orang lain padahal ada seseorang yang begitu tulus mencintaimu, ada seseorang yang sangat menyayangimu tapi kau abaikan hanya karena tidak sesuai dengan kreteriamu.

Andai saja kau peka mungkin kau akan bersyukur memiliki seseorang yang sangat mencintaimu.

Dia yang Akan Mencintaimu Tanpa Henti dan Tanpa Syarat Namun Kau Begitu Tega Menyakiti Dengan Cara Menggangapnya Tak Berarti

Beauty Inside Via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa orang selalu kau abaikan dan orang yang tidak pernah kau anggap adalah orang yang paling berhak mendapatkan cinta terbaikmu.

Dia adalah seseorang yang sangat mencintaimu, dia adalah seseorang yang sangat menginginkan dengan ketulusan tapi sayangnya kau abaikan.