Hati Juga Perlu Istirahat Dari Luka yang Sama, Luka yang Setiap Hari Itu-itu Saja

  • 669
    Shares

Jika hatimu bahagia maka seluruh ragamu akan ikut bahgaia namun jika hatimu sedih maka seluruh ragamu akan sedih juga bahkan meski kau berpura-pura bahagia dan tersenyum tetap saja hatimu akan merasa sedih.

Jika kau merasa tersakiti maka harusnya kau memiliki inisiatif untuk pergi meninggalkan apapun yang membuat hatimu tersakiti. Karena jauh dari lubuk hatimu yang paling dalam kau pasti mengiginkan kebahagiaan.

Hatimu Juga Butuh Istrirahat Dari Rasa Sakit, Maka Berlajarlah Menghindari Apapun Yang Bisa Membuat Hatimu Sakit

jugglers via dramabeans.com

Hatimu juga butuh istirahat dari luka apalagi dari luka yang sama yang kamu rasakan setiap harinya. Kau tidak bisa terus-menerus tersakiti oleh sebab itu kau yang harus pergi meninggalkan apapun yang membuatmu tersakiti.

Jika kau berani meninggalkan awalnya memang sangat menyakitkan tapi akhirnya kau pasti akan terlepas dari apapun yang menyakitkan.

Harusnya Kau Merasa Lelah Dengan Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan Terutama Dengan Luka Yang Sama Dan Setiap Harinya Itu-Itu Saja

jugglers via dramabeans.com

Sayangi dirimu dan cintai dirimu sendiri, tak perlu memikirkan orang lain yang sekiranya hanya akan membuatmu terluka.

Harusnya kau cepak, harusya kamu lelah dengan rasa sakit yang itu-itu saja. Kau bisa bahagia asal kau berani meninggalkan apapun yang membuatmu terluka.

Hatimu Juga Perlu Istirahat Dan Hatimu Butuh Yang Namanya Kebahagiaan Maka Kaulah Yang Harus Menciptakan Kebahagiaanmu Sendiri

jugglers via dramabeans.com

Jangan menunggu orang lain untuk membuatmu bahagia, kau penentu kebahagiaanmu dan hanya kau yang bisa membuat dirimu bahagia.

Jadikan orang lain hanya sebatas bonus kebahagiaan bukan dijadikan sebagai penentu kebahgaiaan. Hatimu juga butuh istirahat dari luka yang kamu rasakan dan kau harus bisa bahagia dengan cara meninggalkan apapun yang menyakitimu.

Kau Penentu Kebahagiaan Dan Kesedihan Bagi Dirimu Sendiri Maka Kau Berhak Meninggalkan Apapun Yang Membuatmu Sakit

jugglers via dramabeans.com

Kau berhak bahagia dan kau harus bisa membuat dirimu bahagia. Kau penentu kebahagiaan juga kesedihan bagi dirimu sendiri, maka kau harus bisa tegas meninggalkan apapun yang membuatmu sakit.

Ciptakan kebahagiaan tanpa harus menuggu orang lain membuatmu bahagia. Jangan bergantung kepada orang lain untuk urusan kebahagian dirimu sendiri.

Apapun Yang Membuatmu Sakit Tinggalkan Dan Apapun Yang Membutamu Bahagia Pertahankan

jugglers via dramabeans.com

Jagalah hatimu dengan baik karena hanya dengan menjaga hati kau bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Memang sulit meninggalkn apa yang kita inginkan walau terkadang hanya membuat hati kita sakit, akan tetapi kita pasti akan mendapatkan kebahagiaan jika kita berani meninggalkan apapun yang membuat hati kita sakit.