Hati-hati Jika Ingin Mengabaikan Seseorang, Kadang Rindu Datang Terlambat Saat Semua Sudah Pergi dan Hilang

  • 1
    Share

Yang saat ini sangat berarti untukmu bisa jadi nanti dia akan menjadi orang yang paling kamu benci. Yang saat ini kau abaikan bisa jadi suatu saat nanti akan menjadi orang yang paling kau cari.

Jadilah seseorang yang bisa menghargai agar tak ada penyesalan dikemudian hari. Kau akan menyesal jika ternyata orang yang kau abaikan saat ini malah kau dirindukan nantinya.

Hati-Hati Jika Ingin Menyia-Nyiakan Seseorang Karena Penyesalan Itu Selalu Datang Terlambat Ketika Dia Yang Peduli Sudah Memilih Pergi

instagram.com/noon_amonwan

Walau kau tak mencintainya setidaknya kau hargai setiap orang yang mencintaimu karena menghargai bukan berarti kau membalas perasaannya.

Hargailah agar dia tidak merasakan sakit yang terlalu dalam, sudah tidak dicintai masih tidak dihargai itu rasanya sakit.

Alangkah Baiknya Hargailah Seseorang Masih Ada Untukmu Karena Kelak Kau Akan Merasa Kehilangannya Jika Ia Sudah Tak Lagi Disampingmu

instagram.com/noon_amonwan

Menghargai itu bukan berarti kau membalas perasaannya, kau hanya sebatas menghargai terhadap sesama oleh sebab itu kau tak perlu memilik rasa untuk menghargainya.

Hargailah seseorang yang masih ada untukmu karena kau tidak pernah tahu kapan ia akan pergi dari hidupmu.

Ketika Kau Mengabaikannya Maka Kau Akan Merindukannya Bahkan Kau Tidak Akan Menemukan Seseorang Yang Seperti Dia Lagi

instagram.com/noon_amonwan

Percayalah siapapun yang kau abaikan walau kau tidak mencintainya pasti akan ada saatnya kau akan merindukannya.

Meski dia bukan seseorang yang kau cinta kau pasti akan merasa kehilangan jika yang selama ini peduli kepadamu malah pergi meninggalkanmu.

Penyesalan Itu Datangnya Selalu Diakhir Cerita Ketika Semuanya Sudah Tak Lagi Sama, Ketika Semuanya Sudah Pergi Dan Hilang Entah Kemana

instagram.com/noon_amonwan

Disaat yang peduli sudah pergi, disaat yang selalu ada sudah tiada maka pada saat itulah kau akan merasa kehilangan dan merasa kesepian. Kau akan menyesal karena selama masih ada kau hanya menyia-nyiakannya.

Kau ingin kembali kepada masa dimana sebelum kau mengabaikannya dan ingin mencarinya lagi karena kau baru menyadari bahwa rasa pedulinyalah yang membuatmu ingin menemukannya lagi.

Maka Berhati-Hatilah Dalam Bersikap Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari Dan Tidak Menyakiti Hati

instagram.com/noon_amonwan

Mengabaikan seseorang itu kau telah menyakiti hatinya, maka lebih berhati-hatilah dalam bersikap karena yang menurutmu tidak menyakiti nyatanya bagi orang lain itu sangat menyakiti.

Maka jangan pernah menyia-nyiakan siapapun yang peduli kepadamu dan yang selalu ada kepadamu karena orang yang seperti tidak akan datang dua kali kepadamu.