Harusnya Kau Merasa Bangga dan Bahagia, Disaat Banyak Pilihan Tapi Aku Masih Tetap Memilihmu

  • 326
    Shares

Aku tidak melihat kebahagian didalam dirimu meski pun aku telah menjadikanmu sebagai pilihan yang pertama didalam hidupku. Kau terlihat biasa saja tanpa merasa bahagia apalagi bangga.

Padahal masih banyak yang lebih baik dan lebih dagalanya darimu namun aku tetap memilihmu. Disaat banyak pilihan didepanku, aku tetap memilihmu sebagai satu-satunya orang yang paling berharga dihidupku.

Ketika Masih Banyak Yang Lebih Baik Darimu Namun Aku Tetap Memilihmu Harusnya Kau Bersyukur Karena Aku Tidak Tertarik Dengan Yang Lain

dramabeans.com

Diluar sana masih banyak yang lebih baik darimu, harusnya kau berpikir kenapa aku tetap memilihmu disaat aku memiliki banyak pilihan yang jauh lebih baik darimu.

Namun nyatanya kau terlihat biasa saja tanpa merasa bersyukur meski aku tetap memilihmu dan hanya menjadikanmu sebagai pilihan hatiku. Harusnya kau bersyukur aku tidak pernah menginginkan yang lain setelah bertemu denganmu.

Saat Aku Menetapkan Hatiku Hanya Untukmu Tidak Selayaknya Kau Malah Menyia-Nyiakanku

dramabeans.com

Harusnya kau bersyukur karena telah memiliki seseorang yang menjadikanmu satu-satunya didalam hidupnya.

Seseorang itu tak lain adalah aku yang hanya menjadikanmu satu-satunya sebagai pilihan hatiku meski aku telah memiliki banyak pilihan didalam hidupku.

Tak selayaknya kau malah menyia-nyiakanmu layaknya tidak pernah berharga dihidupmu. Kau harusnya sadar aku bisa saja memilih yang lebih baik darimu hanya saja aku tetap memilihmu karena aku benar-benar tulus mencintaimu.

Seharusnya Kau Merasa Bahagia Karena Kau Dijadikan Satu-Satunya Didalam Hidupku, Bukan Malah Tidak Menghargaiku

dramabeans.com

Masih banyak yang lebih baik darimu, masih ada banyak pilihan yang juga lebih segalanya darimu. Tapi kenapa aku tetap memilihmu, itu hanya karena aku bukan seseorang yang mudah mengganti pilihanku disaat ada yang lebih baik darimu.

Aku bukanlah seseorang yang mudah berpindah kelain hati meski ada yang jauh lebih segalanya bahkan ada yang lebih menarik darimu.

Harusnya kau bahagia dan bersyukur karena telah memiliki seseorang yang tidak mudah berpindah kelain hati.

Setidaknya Kau Merasa Bangga Karena Aku Tetap Memilihmu Meski Ada Yang Lebih Baik Darimu

dramabeans.com

Nyatanya kau tak pernah merasa bangga dan beruntung memiliki seseorang yang hanya menjadikanmu satu-satunya didalam hidupnya. Kau tak pernah merasa bahagia meski aku telah memilihmu walau ada banyak pilihan didalam hidupku.

Kau malah mengabaikanku, kau hanya menyia-nyiakanku seperti tak pernah berarti didalam hidupmu. Setidaknhya kau merasa bangga karena memiliki seseorang sepertiku, nyatanya kau tidak seperti itu.

Tidak Sepantasnya Kau Biasa Saja Tanpa Merasa Bahagia Dan Bangga Setalah Apa Yang Aku Perbuat Untukmu

dramabeans.com

Sepertinya semua yang aku lakukan terhadapmu tidak berharga untukmu. Kau tidak pernah merasa bahagia dengan semua yang sudah aku lakukan terhadapmu. Kau tidak pernah merasa bangga memiliki seseorang sepertiku.

Padahal aku pun bisa memilih seseorang yang jauh lebih baik darimu namun aku tetap memilihmu.

Tidak sepantasnya kau biasa saja tanpa merasa bahagia dan bangga. Harusnya kau banyak bersyukur dengan apa yang sudah aku lakukan untukmu.