Harus Waspada Setiap Saat, Karena Sekarang Lagi Jaman Cuma Ngebuat Nyaman Terus Ngilang Tanpa Kabar

  • 1
    Share

Jika ada seseorang yang tiba-tiba suka ngasih kabar, lama-lama ngasih perhatian maka jangan mudah terbawa perasaan karena bisa jadi ia hanya merasa kesepian.

Jangan mudah merasa bahwa dia menyukaimu hanya dia memperlakukanmu dengan baik, siapa tahu kau hany dijadikan sebagai pemeran pengganti disaat pemeran utamanya pergi.

Berhati-Hatilah Menjaga Hati Karena Dari Hatilah Tempat Segala Rasa

soccersuck.com

Jika kau mudah terbawa oleh perasaan, maka yang terjadi kau akan kecewa oleh harapan yang kamu buat sendiri.

Kau harus pandai menjaga hatimu agar tidak mudah terbawa oleh perasaan dan tidak mudah merasa special hanya karena dia begitu baik kepadamu.

Jagalah hatimu agar tidak mudah merasa kecewa dan terluka oleh harapan yang kamu buat sendiri karena hatimu adalah tempat segala rasa, jika hatimu bahagia dan baik-baik saja maka hidupmu akan bahagia pula.

Hatilah Yang Paling Bisa Membuatmu Terus Bahagia Juga Terus Merasa Sedih, Maka Kau Pun Harus Waspada Agar Tidak Mudah Terbawa Oleh Perasaan

soccersuck.com

Jika kau tidak waspada dan tidak pandai menjaga hati maka kau pasti akan mudah kecewa dan akan mudah tersakiti.

Tetaplah menjadi orang yang biasa saja yang tidak akan mudah merasa istimewa hanya karena diperlakukan dengan baik dan diberi perhatian. Jangan sampai kau mudah tersentuh dan menjadi orang yang perasa agar kau tidak mudah kecewa.

Waspada Setiap Saat Karena Sekarang Udah Jamannya Merasa Patah Hati Duluan Sebelum Jadian

soccersuck.com

Hatimu tempat segala rasa ketika hatimu bersedih maka tidak mungkin kau akan merasa bahagia walau sudah berusaha untuk selalu tersenyum dan ceria. Pandailah menjaga hati agar tidak mudah tersakiti.

Waspada pada siapapun yang tiba-tiba datang seolah-olah memberimu harapan, karena sekarang sudah jamannya patah hati duluan meski belum sempat jadian.

Sudah Jamannya Cuma Dibuat Nyaman Lalu Setelah Merasa Nyaman Dan Takut Kehilangan Malah Hilang Tanpa Kabar

provoke-online.com

Biasanya orang yang tiba-tiba datang itu pasti akan secara tiba-tiba juga perginya, ia pasti akan menghilang tanpa alasan dan tanpa patah katapun.

Karena yang datang secara tiba-tiba itu pasti akan mudah membuat seseorang nyaman, setelah merasa nyaman dan takut kehilangan malah pergi tanpa kabar.

Pergi Dengan Tanpa Penjelasan Ketika Sudah Merasa Nyaman Dan Takut Kehilangan Pasti Akan Membuatmu Terluka Dan Patah Hati Meski Belum Sempat Memiliki

life.idntimes.com

Datang tanpa alasan dan pergi tanpa penjelasan, itulah kebiasaan dari orang yang suka datang, suka ngasih perhatian dan bikin nyaman pasti endingnya hanya nyakitin dan ngecewain.

Maka jagalah hatimu tak perlu merasa baper, mudah merasa special dengan semua sikap dan perlakuannya terhadapmu.