Harus Kita Sadari Bahwa Sedalam Apapun Perasaan Kita Akan Kalah Dengan Kenyataan dan Takdir Tuhan

  • 780
    Shares

Faktanya kenyataan memang tidak selalu seperti apa yang kita inginkan dan itu harus kita sadari agar kita tidak merasa sedih dan kecewa yang berlebihan. Kita hidup hanya untuk menjalani garis takdir Tuhan yang telah Tuhan tetapkan untuk kita.

Kita boleh berencana namun jangan pernah lupa bahwa hanya rencana Tuhanlah yang paling baik. Karena kita tidak pernah tahu apa yang baik dan yang buruk terhadap kita.

Kita hanya menginginkan suatu hal dan kita menganggapnya bahwa itu baik buat kita padahal sebetulnya belum tentu atau bahkan memang tidak baik.

Seberapapun Dalam Perasaan Kita Terhadap Seseorang Akan Kalah Dengan Ketetapan Tuhan

vdu.cc

Akan ada saatnya kita terluka karena perasaan yang kita miliki. Akan ada saatnya pula kita akan akan kehilangan orang yang kita cintai. Karena seberapa pun dalamnya perasaan kita terhadap seseorang akan kalah dengan ketetapan Tuhan.

Jika Tuhan sudah berkata tidak, maka sampai kapan pun kita tidak akan pernah bisa memiliki orang yang kita cintai. Lantas jika kita tidak menyadarinya kama kita akan merasa bahwa Tuhan itu tidak adil dan tidak sayang sama kita.

Jika Sudah Takdir, Maka Sebesar Apapun Perasaan Kita Akan Kalah Dengan Takdir Tuhan

vdu.cc

Buanglah jauh-jauh pikiran yang hanya akan semakin membuat kita terluka dan memiliki prasangka yang tidak baik. Semua ini hanyalah takdir Tuhan yang tidak bisa kita tentang, jangan malah beranggapan bahwa Tuhan tidak adil dan tidak sayang terhadap kita.

Kita hidup bukan untuk menjalani apa yang ada dipikiran kita, ada didalam khayalan kita dan menurut apa yang kita inginkan. Akan tetapi kita hidup untuk menajalani garis takdir Tuhan. Sehingga sebeasar apa pun perasaan kita terhadapnnya kita akan kalah dengan takdir Tuhan.

Sehingga Yang Harus Kita Pahami Adalah Bahwa Hidup Yang Kita Jalani Adalah Garis Takdir Tuhan Yang Tidak Bisa Ditentang

vdu.cc

Jika kita sadar bahwa hidup kita diatur Tuhan, maka kita tidak akan pernah ragu dengan ketetapan Tuhan. Meski yang kita hadapi adalah hal-hal yang buruk, tidak menyenangkan bahkan menyakitkan sekalipun, kita pasti akan selalu berbaik sangka kepada-Nya.

Kita tidak akan pernah berpikir bahwa Tuhan tidak sayang dan tidak adil terhadap kita. Karena kita sadar, kita menyakini bahwa apa pun yang Tuhan tetapkan untuk kita adalah yang terbaik untuk kita.

Agar Kita Sadar, Agar Kita Tidak Merasa Kecewa Terlalu Dalam Ketika Perasaan Kita Tidak Sesuai Dengan Keinginan

vdu.cc

Jika kita sudah paham, maka kita akan paham dengan hidup kita dan dengan jalan yang harus kita hadapi sekarang dan seterusnya. Karena hidup yang kita jalani adalah garis takdir Tuhan yang tidak bisa ditentang.

Oleh sebab itu kita harus selalu sadar, harus selalu yakin bahwa garis takdir Tuhan tidak pernah salah dan bukan untuk membuat kita sengsara.

Sehingga apa pun yang terjadi didalam hidup kita, maka kita tidak akan merasa terlalu kecewa walau hidup yang kita inginkan tidak sesuai dengan keinginan kita.

Supaya Kita Tetap Sabar Dan Bisa Menjadi Orang Yang Tetap Berpasangka Baik Walau Kenyataannya Pahit

vdu.cc

Kesadaran diri harus kita miliki, kita hidup hanya sebagai manusia yang harus menjalani garis takdir Tuhan, bukan untuk menjalani kehidupan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Semua itu demi kebaikan diri kita sendiri, agar menjadi orang yang tetap sabar, menjadi orang ikhlas dan menjadi orang yang tetap berprasangka baik walau kenyataannya pahit.