Hargailah Karena Belum Tentu Kelak Akan Ada Seseorang yang Mau Berjuang Untukmu Seperti Aku yang Kau Abaikan

  • 101
    Shares

Menjadi orang yang bisa menghargai orang lain itu sulitnya luar biasa. Pada dasarnya kebanyakan orang yang merasakan sakit hati itu karena tidak dihargai.

Siapapun yang dihargai maka akan merasa betah dan tentu ia akan merasa bahagia.

Hanya orang yang memiliki hati baik serta yang hanya memiliki ketulusanlah yang mampu menjadi orang yang menghargai.

Hargai Sekecil Apapun Usaha Seseorang yang Berjuang Untukmu Sebab Kau Tidak Akan Pernah Tahu Kapan Ia Akan Pergi Dari Hidupmu

pexels.com

Jangan pernah menyia-nyiakan perjuangan seseorang. Hargailah apapun yang ia lakukan sebab kau tidak akan pernah tahu kedepannya apakah ada orang yang mau berjuang untukmu atau tidak.

Yang tulus dan menerima kamu apa adanya itu langka jadi jangan membuang-buang kesempatan yang ada.

Jika ia sudah berjuang untukmu maka kau harus memperjuangkannya agar kau tidak kehilangannya.

Hargailah Karena Belum Tentu Kelak Akan Ada Seseorang yang Tulus Seperti Aku yang Mau Berjuang Untukmu

pexels.com

Jika kau mengabaikan seseorang yang selalu ada untukmu maka bisa jadi ia pergi darimu. Kau akan kehilangannya, ketika kau sudah kehilangan dia maka kau akaan menyesal.

Setiap yang mengabaikan pasti akhirnya menyesal sebab setelah pergi kau pasti akan merasa sulit mencari seseorang yang mau berjuang untukmu.

Yang Baik, yang Tulus dan yang Mau Berjuang Itu Tidak Datang Dua Kali Maka Belajarlah Untuk Menghargai

pexels.com

Penyesalan yang kau rasakan tidak akan berarti ketika ia sudah pergi. Penyesalanmu percuma hanya saja penyesalanmu memberikan arti bahwa kau tidak boleh mengabaikan seseorang yang peduli kepadamu.

Setelah kehilangan baru kau akan menyadari bahwa seseorang yang baik dan yang tulus itu tidak mudah kau temukan bahkan bisa jadi seterusnya kau tidak akan menemukannya lagi.

Jika Kau Mengabaikan, Suatu Saat Nanti Kau Pasti Akan Menyesal

pexels.com

Percayalah siapapun yang mengabaikan itu pasti akan menyesal. Tak seorang pun yang menyia-nyiakan itu tidak merasakan penyesalan mendalam sebab yang ia lakukan adalah suatu kesalahan besar.

Jadilah seseorang yang menghargai meski menyesal maka tidak separah mereka yang tidak pernah bisa menghargai usaha sseseorang.

Penyesalan Itu Selalu Datang Terlambat Ketika Orang yang Selalu Peduli Sudah Pergi Maka Disitulah Kau Akan Menyadari Betapa Ia Sangat Berarti

pexels.com

Jika kau menjadi orang yang suka mengabaikan maka penyesalan harus kau rasakan.

Wajib hukumnya menyesal bagi siapapun yang sudah mengabaikan. Karena hanya dengan menyesal ia sadar bahwa yang selama ini berjuang adalah seseorang yang tulus.