Hargai Sebelum Ada yang Menghargai, Karena Sesabar Apapun Pasti Lelah Juga

  • 71
    Shares

Jadilah seseorang yang bisa menghargai, jangan mengabaikan, jangan acuh dan jangan pernah menyia-nyiakan terlebih lagi jika dia adalah orang yang paling menyayangimu.

Belajarlah bagaimana cara menghargi seseorang karena yang tidak dihargai akan pergi jika batas kesabarannya sudah hilang.

Hargai Sebelum Pergi Karena Apapun yang Tidak Kau Hargai Biasanya Akan Berarti Suatu Hari Nanti

Red moon blue sun Via dramabeans.com

Tidak selamanya yang kau abaikan adalah sesuatu yang tidak berharga. Tidak selamanya yang kau sia-siakan adalah sesuatu yang tidak ada gunanya.

Justru sebaliknya, sesuatu yang kau abaikan biasanya adalah sesuatu yang pantas kau hargai dan kau jaga dengan baik. Biasanya yang kau abaikan adalah orang yang paling mencintaimu dengan ketulusan.

Hargai Sebelum Hilang Karena Tak Selamanya yang Tulus Akan Tetap Bertahan

Red moon blue sun Via dramabeans.com

Suatu hari nanti yang kau sia-siakan akan kau cari. Kau akan sadar bahwa yang kau abaikan adalah sesuatu yang berharga dan ternyata setalah kau kehilangannya kau merasa sulit untuk menemukan seseorang yang seperti dia.

Dia yang tulus tapi kau abaikan, akhirnya kau sadar namun dia telah pergi menghilang.

Ketulusan Itu Bukan Tidak Mengenal Lelah, Maka Hargai Sebelum Ada yang Menghargai

Red moon blue sun Via dramabeans.com

Jangan hanya karena dia selalu bersikap baik kepadamu lalu kau seenaknya mengabaikn dan cuek kepadanya. Ketahuilah bahwa sikapmu yang menentukan apakah dia akan tetap bertahan atau pindah haluan.

Sadarlah bahwa diluar sana banyak yang mengharapkannya jadi ketika kau mengabaikannya dan dia pergi darimu maka sudah pasti akan ada seseorang yang akan menghargainya.

Yang Tulus Juga Bisa Lelah dan Akhirnya Ia Akan Pergi Pada Seseorang yang Lebih Menghargai

Red moon blue sun Via dramabeans.com

Terkadang yang kau jaga hilang lalu bagaimana dengan yang kau sia-siakan tentu ia memiliki batas kesabaran.

Ketika ia sudah sampai pada batas kesabarannya maka ia pasti akan pergi dan tidak akan pernah peduli lagi.

Setelah Ada yang Menghargai Baru Kau Akan Menyadari Bahwa Dia Berarti Namun Sayangnya Penyesalanmu Sudah Tidak Ada Artinya Lagi

Red moon blue sun Via dramabeans.com

Jangan terlmabta menyadari karena akan terasa sangat menyakitkan ketika orang yang mencintaimu dengan tulus pergi lalu ada yang datang sebagai pengganti dan bisa mencintainy dengan setulus hati.

Kelak kau akan menyesal setelah kau sadar betapa berartinya dia. Namun penyesalanmu tak ada artinya sebab dia telah ditemukan oleh seseorang yang jauh lebih menghargai dirinya.