Hanya Ingin Berterima Kasih Pada yang Meninggalkan Luka, Sebab Aku Mengerti Mana yang Pantas Untuk Hidupku Nanti

  • 70
    Shares

Ada yang datang membuatku sayang tapi pada akhirnya dialah yang menghilang.

Entah kenapa aku bisa terjebak pada perasaan yang mendalam jika pada akhirnya aku yang terlalu sayang hingga akulah yang tersakiti oleh perasaan itu sendiri.

Hanya Ingin Berterima kasih Pada Seseorang yang Membuatku Terluka Karena Darinya Aku Mengerti Bahwa Tak Seharusnya Aku Percaya Sepenuh Hati

instagram.com/stevienesia

Aku kecewa dengan seseorang yang seenaknya pergi setelah membuatku jatuh hati. Aku patah hati saat aku ditinggal pergi ketika aku sudah muali percaya dan mencintai dengan sepenuh hati.

Tapi satu hal yang pasti dengan kejadian ini membuatku mengerti bahwa tidak sepantasnya aku mudah menjatuhkan hati dan tidak seharusnya aku percaya dengan sepenuh hati agar tidak mudah merasakan patah hati.

Hanya Ingin Berterima Kasih Pada yang Membuatku Terjatuh Karena Darinya Aku Belajar Bangkit

instagram.com/stevienesia

Memang sakit ditinggal pergi oleh orang yang paling aku cintai tapi apa boleh buat jika orang yang aku cintai tidak memiliki hati pergi begitu saja tanpa memikirkan bagaimana terlukanya aku oleh sikapnya.

Darinya aku mendapatkan banyak pelajaran berharga karena ketika ada seseorang yang membuatku terjatuh maka aku harus berusaha untuk bangkit.

Meski aku tersakiti namun masih ada hal yang baik yang bisa aku ambil dari kejadian ini.

Aku Hanya Ingin Berterima Kasih Pada yang Meninggalkanku Karena Darinya Aku Belajar Melepaskan Apa yang Bukan Milikku

instagram.com/stevienesia

Ketika aku kehilangan seseorang yang aku cinta, aku tidak ingin kehilangannya dan masih ingin tetap memeprtahankannya namun semakin aku bertahan maka semakin tersakiti dan tidak bisa kehilangannya.

Dari sakit yang semakin mendala membuatku sadar bahwa tidak seharusnya aku berusaha memeprtahankan apa yang bukan untukku.

Sehingga darinya aku belajar merelakan dan mengikhlaskan apa yang memang bukan untukku.

Aku Hanya Ingin Berterima Kasih Pada yang Membuatku Bahagia Lalu Meninggalkan Luka Karena Darinya Aku Belajar Lebih Hati-hati Kedepannya

instagram.com/stevienesia

Semenjak kedatangan seseorang yang awalnya membuatku bahagia kini aku sadar bahwa yang paling bisa membuat bahagia adalah orang yang paling bisa meninggalkan luka.

Sehingga dengan apa yang aku alami saat ini aku semakin dewasa karena aku akan berhati-hati karena tidak ingin jatuh pada orang yang salah lagi.

Meski Tersakiti, Meski Kecewa Setengah Mati Namun Ada Hal Positif Yang Bisa Aku Ambil Bahwa Kejadian Ini Membuatku Mengerti Mana yang Pantas dan yang Tidak Bersama Denganku Nanti

instagram.com/stevienesia

Aku percaya bahwa tak ada yang sia-sia sekalipun yang aku rasakan adalah luka. Pasti ada pelajaran berharga yang bisa aku ambil sehingga Tuhan menitipkan pesan lewat seseorang yang hanya datang lalu pergi meninggalkan luka.

Dengan luka yang aku dapatkan aku menjadi peribadi yang akan lebih berhati-hati untuk menjatuhkan hati dan aku mengetahui mana yang pantas dan yang tidak untuk hidupku nanti.