Hal yang Paling Aku Benci Adalah Ketika Aku Mulai Mengharapkan Seseorang

  • 336
    Shares

Tuhan, aku ingin terlepas dari cinta yang sesaat. Aku benar-benar lelah jika harus mencintai orang yang salah.

Lelah harus jatuh cinta lalu patah hati, kemudian jatuh cinta lagi namun akhirnya patah hati lagi. Aku membenci diriku sendiri jika terus jatuh hati pada orang yang salah.

Aku tidak ingin mencintai siapa pun hingga kau memeprtemukan dengan seseorang yang ditakdirkan untukku. Tuhan, tak bisakah kau menjaga hatiku hingga pertemuan itu tiba.

Tuhan, Aku Tidak Pernah Meminta Perasaan Ini, Maka Hapuslah Perasaanku Jika Dia Bukanlah Jodohku

thislifesblessings.com

Tuhan bukankah aku selalu berdoa agar dijauhkan dari cinta yang salah. Namun kenapa kini aku malah memiliki perasaan yang berbeda dan aku mulai mengahrapkan seseorang. Aku mulai memikirkan seseorang hingga aku benar-benar merindukannya.

Tuhan, jagalah hatiku karena aku tidak pernah meminta perasaan ini ada untuknya. Hapuslah sebelum aku terlenjur mengharapkannya jika dia memang tidak ditakdirkan untukku dan bukan jodohku.

Aku dak Ingin Jatuh Hati Pada Orang Yang Salah Lagi, Karena Ini Bukan Yang Pertama Melainkan Untuk Yang Kesekian Kalinya

uhdwallpapers.org

Tuhan bantu aku menghilangkan semua perasaan ini. Jika dia memang bukan jodohku maka hapuskanlah perasaan ini untuknya.

Aku tidak ingin mencintai orang yang salah, aku tidak ingin jatuh hati kepada orang yang bukan jodohku.

Kumohon buanglah perasaan ini karena aku tidak menginginkan perasaan yang hanya sementara. Aku sudah tidak ingin patah hati karena ini bukan yang pertama kalinya namun sudah yang kesekian kalinya.

Aku Benar-Benar Lelah Ya Tuhan Harus Jatuh Hati Pada Orang Yang Salah

sahla-wm.com

Tuhan, aku hanya ingin baik-baik saja tanpa harus jatuh hati dan patah hati lagi. Rasanya terlalu menyaitkan ketika harus menyukai seseorang namun pada akhirnya dia tidak bisa kumiliki.

Biarlah sendiri asal tidak memiliki perasaan apa pun terhadap seseorang, apalagi orang yang salah. Biarkan aku jatuh hati hanya pada jodohku saja tanpa harus jatuh hati berung kali pada orang yang salah.

Lelah Dengan Perasaan Yang Mudah Datang Lalu Pergi, Aku Hanya Ingin Perasaan Yang Tetap Kekal Abadi

tinybuddha.co

Tuhan, aku hanya ingin meminta perasaan yang akan tetap kekal abadi, bukan perasaan yang datang silih berganti.

Aku benar-benar lelah harus mencintai orang yang salah, aku hanya ingin perasaan ini tetap kekal abadi. Aku hanya ingin jatuh hati pada orang yang benar-benar ditakdirkan untukku. Tak ada lagi patah hati dan berpindah kelain hati.

Aku Benci Ketika Memiliki Perasaan Terhadap Seseorang, Mimikirkannya, Merindukannya Dan Mengharapkannya Namun Ujung-Ujung Dia Bukan Untukku

hiveminer.com

Jujur bahwa aku paling benci ketika harus jatuh hati lalu kemudian patah hati. Lelah dan ingin menyerah dalam hal cinta karena sudah terlalu sering patah hati.

Patah hati karena mengahrapkan seseorang yang tak pasti. Aku benar-benar benci ketika aku mulai memiliki perasaan terhadap seseorang.

Aku benci ketika aku mulai memikirkan seseorang, ketika merindukannya bahkan mengharapkannya. Hingga pada akhirnya akulah yang harus terluka dan kecewa.

Maka jagalah hatiku wahai Tuhan-ku karena aku tidak ingin patah hati untuk yang kesekian kalinya.