Hal Paling Sia-sia Dalam Hidup Ini Adalah Menasehati Temanmu yang Sedang Jatuh Cinta

  • 2
    Shares

Di dunia ini ada satu hal yang paling sia-sia untuk dilakukan yaitu memberikan nasehat pada seseorang yang jatuh cinta. Karena bagi seseorang yang sedang jatuh cinta segala tentang cintanya adalah benar dan yang salah akan selalu dimaafkan.

Boleh dikatakan percuma kamu memberikan nasehat pada temanmu yang sedang jatuh cinta dan patah hati, sekalipun dia meminta sendiri untuk dinasehati. Mereka mendengarkan apa yang dikatakan olehmu, mereka juga mengiakan apa yang dinasehati pada mereka.

Jangan Pernah Menasehati Orang Yang Sedang Jatuh Cinta, Itu Adalah Sia-Sia, Mereka Sedang Menikmati Tuli Dan Buta

www.kaskus.co.id

Mengapa sebaiknya tidak menasehati seseorang yang sedang jatuh cinta? mengapa menasehati orang yang jatuh cinta disebut sebagai pekerjaan paling sia-sia oleh Sujiwo Tejo? mungkin karena ketika sedang jatuh cinta seseorang yang kamu nasehatin itu sedang menikmati ketuliannya dan kebutaannya.

Bukan buta yang tidak bisa melihat dan juga bukan tuli karena dia tidak bisa mendengar. Mereka yang sedang jatuh cinta sedang buta dari nasehat yang yang benar dan tuli dari pereingatan yang kamu sampaikan.

Efek Dari Nasehatmu Hanya Berlaku Beberapa Detik Saja Dan Hanya Beberapa Langkah Dari Kamu Meninggalkannya Untuk Merenungi Nasehatmu

a-vida-e-um-incentivo.blogspot.com960 × 649Search by image

Merek akan datang padamu meminta nasehat bagaimana agar bisa terlepas dari masalah cinta ytang membodohkan mereka. Namun sayangnya nasehatmu tak akan mampu bertahan lama diingatannya. Mereka akan mendengar nasehatmu, mengiakan apa yang kamu katankan dan merasa yakin bisa melakukan seperti yang kamu sarankan.

Namun percayalah sekalipun ia bilang akan move on, melupakan dan bla-bla lainnya itu hanya berlaku beberapa menit saja, efek baik dari nasehatmu itu hanya berfungsi beberapa detik saja, hanya beberapa langkah dari kamu meninggaljannya untuk berfikir sendiri. Tidak lama dari itu temenmu akan kembali menjadi menggilai cintanya lagi.

Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Itu Butuh Didukung Diiakan

www.hipwee.com

Seseorang yang jatuh cinta itu butuh didukung dan butuh diiakan untuk semua cerita dan masalah yang dihadapinya karena itu sangat membahagiakan baginya. Karenanya ketika kamu menasehatinya untuk tidak jatuh cinta pada sesorang yang sedang digilainnya karena alasan apapun, yakin saja nasehatmu pasti hanya akan didengarkan olehnya.

Bagi Seseorang Yang Jatuh Cinta Tidak Ada Kesalahan Yang Tidak Dapat Dimaafkan

www-compressed

Bagi seseorang yang sedang jatuh cinta tidak ada kesalahan yang tidak dapat dimaafkan. Kesalahan terbesar apapun, sesakit apapun mereka disakiti mereka akan selalu mau memaafkan selagi orang yang dicintainya datang memintamaaf.

Mau Sekeras Apapun Usahamu Mengingatkannya, Mau Senyata Apapun Kamu Memiliki Bukti Untuk Meyakinkannya Tetap Saja Usahamu Akan Menjadi Sebuah Kesia-Siaan

gfjfgf

Mau sekeras apapun kamu ingin menyadarkan temanmu yang sedang dimabuk cinta itu, mau sebanyak apapun usahamu untuk menyadarkan temanmu dari jatuh cinta yang menggilainya, semua hanyalah kesia-siaan.

Karena sebenarnya yang dapat menolong temanmu dari cinta yang salah adalah dirinya sendiri dan kamu hanya perlu mendukungnya tidak bisa memaksanya.