Giliran Susah Ingat Tuhan, Giliran Senang Malah Melupakannya. Gak Heran Kalau Sedihnya Berkepanjangan

  • 2
    Shares

Kerjaan manusia yang kebanyakan ingat tuhan pas lagi dia sedih, dia punya banyak masalah dan ketika dia ditimba sebuah musibah. Tetapi ketika dia sedaang senang dan bahagia, dia sangat mudah sekali melupakan tuhannya.

Jadi tidak heran ketika dia susah dan sedih berkepanjangan. Dia aja mudah lupa sama tuhannya dan hanya mengingat saat dia merasa sedih dan memiliki masalah dalam hidupnya.

Kebanyakan Dari Manusia Itu Ketika Sedih, Ia Akan Sangat Mudah Mengingat Tuhannya, Tetapi Ketika Ia Sedang Bahagia Ia Sangat Mudah Sekali Melupakannya

dramabeans.com

Begitulah manusia ketika dihadapkan dengan kebahagian malah dia suka lupa kepada tuhan yang telah memberi ia kebahagian. Giliran dikasih kesedihan kesulitan dan musibah, baru dia ingat sama tuhannya.

Minta pertolongan dan mengadu agar kesedihannya cepat berlalu. Kan kalau manusia yang gak sadar yang ngasih kebahagian dan yang ngasih kesedihan itu kan gitu. Paling sadarnya pas ketika dikasih kesedihan aja, baru bedoa.

Seharusnya Dalam Keadaan Apapun Jangan Sampai Lalai Dan Melupakan Tuhan

dramabeans.com

Mau sedih mau senang seharunya tidak boleh meninggalkan dan melupakan tuhan. Dalam keadaan apapun semua itu hanya pemberian dari tuhan. Bukan malah meninggalkan tuhan saat mendapatkan kebahagian dan keberuntungan.

Karena semua kebahagiaan itu sifatnya hanya sementara saja, tidak akan pernah bertahan lama. Malah setelah mendapatkan kebahagian kamu harus bersiap diri takut kesedihan yang ada dibalik kebahagian yang kamu rasakan. Maka dari itu pandai-pandailah bersyukur atas kebahagian yang kamu dapatkan dan kamu rasakan.

Jangan Hanya Sedang Sedih Dan Saat Mendapatkan Musibah Saja Baru Ingat Sama Tuhan Dan Ingin Segera Terlepas Dari Masalah

dramabeans.com

Ketika mendapatkan kesedihan dan masalah baru berdoa dan minta pertolongan kepada tuhan. Ingat bahwa tuhanlah satu-satunya yang mampu menolong hambanya.

Lantas giliran mendapatkan kebahagaian kemana kok malah tidak pernah bersyukur telah diberi kebahagian. Kenapa harus disaat sedih saja yang ingat sama tuhannya.

Saat Kamu Senang Dan Bahagia Kemana Aja, Kok Sampai Lupa Caranya Berdoa

dramabeans.com

Kalau sedih aja dan dapat masalah kamu berdoa dan meminta pertolongannya. Saat kamu senang dan bahagia kemana aja, kok sampai lupa caranya berdoa dan bersyukur kepadanya.

Ingatlah semua yang kamu rasakan hanyalah pemberian tuhan yang harus kamu syukuri, sedih atau pun bahagia sama saja kamu harus selalu ingat dan selalu bersyukur kepadanya.

Sedangkan Kalau Lagi Sedih Dan Memiliki Masalah Bersimpuh Minta Pertolongan. Jadi Tidak Heran Kalau Sedih Dan Masalahnya Berkepanjangan

dramabeans.com

Kalau hanya datang disaat sedih dan saat punya masalah saja. Mungkin tuhan akan enggan juga memberikan pertolongan kepada manusia yang mudah melupakanya.

Jadi tidak heran kalau manusia yang lupa kepada tuhannya disaat dia bahagai dan senang dan hanya datang disaat dia sedang sedih, maka dia hanya akan merasakan kesedihan yang berkepanjangan.