Gak Usah Ngajak Rayain Tahun Baru Kalau Gak Mau Ngajak Buat Menempuh Hidup Baru

  • 443
    Shares

Sekarang sudah bukan saatnya buat ngerayain tahun baru, sekarang udah waktunya nunjukin keseriusanmu dengan cara ngajak menempuh hidup baru.

Jika belum siap buat ngajak menempuh hidup baru lebih baik gak usah ngajakin buat rayain tahun baru. Tidur lebih baik dari pada harus ngerayain tahun baru bersama orang yang belum tentu tahun depan dan tahun-tahun seterusnya ngerayain bersama.

Harusnya Tahun Baru Itu Ngasih Kebahagiaan Baru Bukan Cuma Ngajak Ngerayain Tahun Baru

winnetnews.com

Kalau mau bikin kejutan dan ngasih kebahagiaan itu gak perlu muluk ngajak ketempat yang jauh dan mahal atau malah ngajak liburan untuk tahun baruan, cukup siapkan dengan matang lalu berilah kebahagiaan yang baru apalagi ditahan yang baru.

Cukup ajakin naik kepelaminan maka yang pasti kau sudah memberi kebahagiaan yang tidak akan terlupakan.

Lebih Baik Tidak Perlu Merayakan Tahun Baru Kalau Masih Belum Bias Merubah Statusku

antarafoto.com

Ngajak ngerayain tahun baruan itu sudah basi, harusnya ditahun baru itu ngasih kebahagiaan baru bukan dengan cara jalan semalam suntuk hanya untuk nungguin pergantian tahun.

Coba lebih berani lagi ngasih kebahagiaan yang sekiranya kebahagiaann itu akan dirasakan selamanya, contohnya langsung ajak dia yang kamu sayang bauat merayakan hari kebahagiaan kalian dan semua orang mendoakan selamat menempuh hidup baru.

Bukan Perayaan Tahun Barunya Yang Aku Nantikan Tapi Kesiapanmu Merayakan Syahnya Pernikahan Yang Aku Nantikan Juga Inginkan

nova.grid.id

Sebetulnya mau merayakan tahun baru atau tidak itu gak ada pengaruh besar, gak ada kebahagiaan yang luar biasa karena yang aku tunggu bukanlah perayaan tahun barunya akan tetapi perayaan hari kebahagiaan kita.

Untuk apa merayakan tahun baru jika status kita tetap sama gak naik pangkat dan gak nai tingkat sama sekali.

Apa Sih Artinya Merayakan Tahun Baru Jika Tidak Ingin Diajak Menempuh Hidup Baru

lifestyle.okezone.com

Menempuh hidup baru, mendapatkan kebahagiaan ditahun baru itulah yang paling aku nantikan dan aku impikikan.

Rasanya akan sangat membahgaiakan jika ada seseorang yang syah yang mendampingi untuk merayakan tahun baru, jika tidak demikian maka percuma saja merayakan tahun baru.

Apa sih arti tahun baru jika tidak pernah diajak untuk menempu hidup baru, lebih baik tidur dari pada harus begadang cuma buat menunggu malam pergantian tahun dan jalan-jalan sama orang yang tidak bisa ngasih kepastian.

Udah Gak Butuh Ucapan Selamat Tahun Baru Dan Gak Usah Ngajakin Buat Tahun Baruan Kalau Gak Ada Niatan Buat Ngajakin ke Pelaminan

winnetnews.com

Sudahlah tidak perlu repot ngajak jalan dan ngerayain tahun baru, jika kamu belum siap membawaku naik kepelaminan lebih baik urungkan saja niatmu.

Aku gak butuh ucapan selamat tahun baru dan gak butuh kebahagiaan yang cuma sesaat itu, aku butuhnya kamu dan kebahagiaan yang akan tetap aku rasakan selamanya.