Gak Peduli Kamu Jodohku Atau Bukan, Intinya Tuhan Punya Alasan Kenapa Kita Dipertemukan

  • 1
    Share

Apa pun yang terjadi terhadap kita tak lain hanyalah sebuah takdir tuhan yang telah direncanakan. Bahkan daun yang jatuh sekalipun bukan semata-mata hanya karena ditempa angin, melainkan sudah di atur oleh tuhan.

Tidak terkecuali dengan pertemuan ini, tuhan telah menakdirkan kita, entah untuk saling belajar atau mengajarkan atau hanya untuk sebatas saling mengenal.

Berjodoh Atau Tidak, Aku Selalu Percaya Bahwa Tuhan Selalu Memiliki Alasan Kenapa Kita Dipertemukan

dramabeans.com

Kita tidak pernah tau apa alasan tuhan mempertemukan kita. Kita hanya menjalani takdir yang sedang tuhan mainkan. Jangan terlalu gegabah meyakini bahwa kita berjodoh,

Karena bisa jadi tuhan hanya akan memisahkan kita setelah mempertemukan kita.

Setidaknya tuhan selalu memiliki alasan yang baik kenapa kita dipertemukan, walau kita tidak pernah tau kita berjodoh atau tidak.

Kita Tidak Pernah Tahu Kenapa Kita Dipertemukan, Namun Tuhan Pasti Memiliki Alasan Yang Baik Kenapa Kita Harus Dipertemukan

dramabeans.com

Berprasangka baiklah terhadap tuhan yang telah merencakanan pertemuan dianatara kita. Apa pun akhirnya dan bagaimana pun nanti, kita serahkan saja kepada tuhan yang telah menetapkan takdir kita.

Pertemuan ini tidak akan sia-sia karenaa tuhan yang mempertemukan kita. Tak perlu ada yang disesali meki pada akhirnya kita tidak bahagia dan berpisah kembali.

Karena tuhan pasti memiliki alasan yang baik kenapa kita harus dipertemukan lalu dipisahkan.

Pertemuan Ini Bukan Suatu Kebetulan, Melainkan Sudah Direncakana Oleh Tuhan

dramabeans.com

Kita harus berprsangka yang baik kepada tuhan, meski kita tidak pernah tau apa hikmah dari pertemuan ini.

Entah karena kita dipertemukan memang berjodoh ataukah pertemuan ini hanyalah untuk dipisahkan kembali. Apa pun nanti kita harus sama-sama ikhlas menerima ketentuan-Nya.

Karena pertemuan ini bukanlah suatu kebetulah melainkan sudah direncanakan oleh tuhan. Maka hanya kepada tuhanlah kita berserah dan yakin bahwa selalu ada rencana yang indah dibalik pertemuan kita.

Tidak Ada Yang Kebetulan, Pertemuan Ini Entah Untuk Belajar Atau Mengajarkan Semuanya Sudah Diataur Oleh Tuhan

dramabeans.com

Semua sudah diatur oleh tuhan meski hanya sebatas pertemuan kita. Tuhan memiliki tujuan kenapa kita harus dipertemukan.

Entah memang ditakdirkan untuk saling bersama-sama dan saling memiliki atau hanya sebatas bertemu lalu pergi.

Pertemuan ini entah untuk belajar atau mengajarkan, semua itu sudah diatur oleh tuhan. Selalu ada hal yang baik meski salah satu dari kita ada yang belajar atau mengajarkan.

Selalu Ada Alasan Yang Baik Disetiap Pertemuan, Tak Peduli Kau Jodohku Atau Bukan Tuhan Selalu Memiliki Rencana Indah Untuk Kita

dramabeans.com

Maka apa pun yang terjadi nanti, semoga kita bisa menerimanya dengan hati yang lapang dan ikhlas. Semoga kita tetap percaya bahwa selalu ada alasan yang baik disetiap pertemuan.

Meski kita tidak berjodoh, maka tuhan selalu memiliki rencana indah untuk kita. Kita harus yakin dan percaya akan hal itu agar kita tetap bisa menerima apa pun yang telah tuhan takdirkan untuk kita.