Gak Apa-Apa Sakit, Cuma Sebentar Kok Nanti Lama-Lama Kamu Juga Bisa Jalanin Hari Tanpa Dia

  • 209
    Shares

Saat kamu patah hati, sakit hati, terluka dan kecewa tahanlah semua rasa sakit yang kamu rasakan karena semua rasa sakit itu tidak akan bertahan selamanya. Patah hati adalah hal yang biasa, lama-lama kau pasti akan terbiasa juga tanpa kehadirannya.

Tenang Saja, Sakit Hati, Patah Hati, Kekecewan Dan Kesedihan Bukan Hanya Milikmu Saja Melainkan Milik Semua Orang

pixabay.com

Semua orang juga pernah merasakan hal yang sama yaitu sakit hati. Jadi kamua harus sabar adan jangan merasa bawha hanya kamulah yang paling tersakiti. Jalani saja hidupmu pasti akan baik-baik saja kok. Kau harus bisa bertahan dengan rasa sakitmu itu kelak tanpa kamu sadari kau pasti sudah berjalan jauh dan bisa melewati semuaya.

Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan Tidak Akan Pernah Tetap Tinggal, Lama-Kelamaan Pasti Akan Terkikis Juga

pixabay.com

Siapa sih yang tidak merasa tersiksa ketika hatinya terluka. Semua orang juga akan merasakan hal yang sama. Gak apa-apa merasa tidak kuat menjalani hari-hari tanpa dia toh hidupmu harus tetap berlanjut meski tanpa kehadirannya disisimu. Rasa sakit yang kamu rasakan tidak akan pernah tinggal selamanya, lama-kelamaan pasti akan terkikis juga.

Rasa Sakitmu Cuma Sebentar Kok Jadi Kamu Harus Bisa Bertahan Pada Rasa Sakitmu Itu

news47.info

Kau pasti bisa melawan patah hatimu, ini hanyalah masalah waktu saja. Memang sulit dan tak mudah namun kau harus menjadi seseorang yang kuat, setidaknya kuat terhadap rasa sakit yang sedang kamu rasakan. Semua rasa sakit itu hanya sebentar kok jadi tak perlu merasa kau tidak akan merasakan kebahagiaan ssetelah ditinggal pergi olehnya.

Lama-Lama Kamu Juga Bisa Jalanin Hari-Harimu Tanpa Dia Dan Kamu Pun Pasti Akan Mendapatkan Kebahagiaan Lagi

pixabay.com

Jangan berpikir bahwa kebahagiaanmu telah dirampas olehnya, walau kau tidak bersamanya lagi kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan lagi.berdoalah semoga kebahagiaan yang akan kamu dapatkan jauh lebih baik dari sebelumnya. Percaya deh sedalam apapun lukamu pasti akan sembuh dan akan merasakan kebahagiaan yang baru.

Ketika Kau Sudah Menemukan Seseorang Yang Bisa Membuatmu Bahagia Maka Kau Pasti Lupa Kalau Dulu Pernah Sesakit Itu

pixabay.com

Setiap patah hati pasti akan selalu ada seseorang yang datang untuk menyembuhkannya. Walau terkadang butuh waktu yang sangat lama untuk bertemu dengan seseorang yang bisa membuatmu tersenyum lagi akan tetapi semakin lama kamu menemukan seseorang itu maka semakin akan menghargainya ketika aku menemukannya nanti.