Faktanya, Rasa Sakit Itu Tercipta Bukan Dari Orang yang Kita Benci, Tapi Berasal Dari Orang yang Kita Cintai

  • 64
    Shares

Entah kenapa yang selalu membuat kita terluka adalah orang yang paling kita cinta. Entah kenapa kita selalu merasa tersakiti meski dengan hal-haal yang sepele jika itu orang yang kita cinta yang melakukannya.

Selalu orang yang paling kita cintai yang paling bisa membuat kita tersakiti mungkin karena orang yang paling dianggap berarti sehingga melakukan kesalahan sedikit saja sudah merasa terluka.

Yang Paling Bisa Membuat Kita Terluka Adalah Seseorang Yang Paling Kita Cinta

instagram.com/ideerizz

Faktanya orang yang mudah membuat kita terluka adalah orang yang kita cinta. Karena tidak mungkin kita akan mudah terluka jika yang melakukan adalah orang yang kita benci.

Orang yang kita benci meski akan menyakiti tidak akan bisa membuat kita merasa tersakiti karena memang pada dasarnya yang kita benci memang tidak kita sukai.

Entah Kenapa Orang Yang Paling Kita Cinta Adalah Orang Yang Paling Berpotensi Menyakiti

instagram.com/ideerizz

Yang paling berpotensi menyakiti adalah orang yang paling kita cintai. Kita akan mudah tersakiti meski dengan hal-hal yang sepele jika itu berkaitan dengan orang yang kita cintai.

Kita mengharapkan kebahagiaan dari orang yang kita cinta dan tidak mengharapkan apa-apa dari orang yang kita benci oleh sebab itu kita akan merasa terluka oleh orang yang kita cinta.

Kita Cenderung Tersakiti Dan Terluka Oleh Orang Yang Kita Cinta, Karena Jika Berhubungan Dengan Orang Yang Kita Cinta, Kita Akan Mudah Kecewa

instagram.com/ideerizz

Kita akan mudah kecewa jika orang yang kita cinta melakukan sebuah kesalahan, hati kita akan mudah terluka, hati kita akan mudah tersakiti jika itu tentang orang yang kita cintai.

Kita sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya terhadap orang yang kita cinta oleh sebab itu kita tidak ingin orang yang kita cintai melakukan sebuah kesalahan.

Sedikit Saja Melakukan Sebuah Kesalahan Kita Pasti Langsung Kecewa Mungkin Karena Orang Yang Paling Kita Cinta Yang Melakukannya

instagram.com/ideerizz

Saat orang yang kita cintai melakukan sebuah kesalahan maka kita akan merasakan kekecewaan yang mendalam.

Meski hal sepele kita akan mudah tersakiti, karena yang jelas kita tidak menginginkan kesedihan dari orang yang kita cintai, kita hanya menginginkan kebahagiaan darinya sehingga akan merasa gampang terluka.

Jika Saja Bukan Orang Yang Kita Cintai Mungkin Kita Tidak Akan Terluka Dan Tidak Akan Mudah Tersakiti

instagram.com/ideerizz

Kita tidak akan terluka jika yang menyakiti kita adalah orang yang tidak kita cinta, kita tidak akan mudah terluka jika itu adalah orang yang kita benci.

Kita menginginkan kebahagiaan dari orang yang kita cinta, oleh sebab itu kita akan terskaiti ketika kita dkecewakan.