Entah Mengapa Walaupun Sering Kau Buat Terluka, Aku Gak Ada Niatan Untuk Mendua

  • 40
    Shares

Terlalu cinta itu beda tipis sama bodoh, sebab yang terlalu cinta akan selalu memilih bertahan meski dirinya selalu dikecewakan.

Tak mudah melangkahkan kaki untuk pergi ketika sudah benar-benar mencintai. Perasaan sayang yang terlalu dalam sehingga menutupi rasa sakit yang ia rasakan.

Entah Kenapa Meski Aku Sering Kau Sakiti Tapi Aku Tidak Pernah Berniat Ingin Pergi

instagram.com/sicaopal

Aku selalu merasa tersakiti olehmu namun entah kenapa aku tidak pernah bisa menjauh darimu. Aku selalu berusaha untuk tidak peduli kepadamu tapi aku selalu gagal, aku masih tetap peduli dan tetap ingin bersamamu.

Aku masih sangat membutuhkanmu sehingga rasa sakitku tidak membuatku berhenti mencintaimu.

Aku Tidak Pernah Berniat Berpaling Dairmu Seberapa Kecewanya Aku Terhdapmu

instagram.com/sicaopal

Rasanya sulit untuk pindah kelain hati meski hati selalu disakiti. Aku masih terus ingin bersamamu, aku masih ingin tetap bertahan untukmu.

Aku selalu berusaha bertahan dengan segala kemampuanku karena aku ingin menunjukkan bahwa aku benar-benar tulus mencintaimu.

Aku Tahu Kau Hanya Membuatku Terluka, Tapi Entah Kenapa Aku Masih Menginginkanmu Tetap Ada

instagram.com/sicaopal

Bersamamu adalah hal yang sangat aku inginkan, sehingga meski terluka aku masih berusaha untuk tetap mencintaimu dan bertahan untukmu. Aku ingin menunjukkan bahwa yang setia itu ada, tapi sayangnya aku hanya mendapatkan luka.

Aku Memang Terluka Namun Aku Merasa Bahwa Aku Masih Membutuhkanmu Sehingga Aku Tidak Bisa Melepaskanmu

instagram.com/sicaopal

Sakit memang terus bertahan pada seseorang yang hanya menyakitiku, namun apalah daya aku terlalu mencintaimu sehingga apapun yang kau lakukan selalu aku maklumi.

Tetap mencintai bukan karena tidak tersakiti namun sudah sangat menyayangi dengan sepenuh hati.

Aku Tidak Bisa Pergi Dari Hidupmu Sebab Perasaanku Masih Terlalu Dalam Kepadamu

instagram.com/sicaopal

Hanya bisa berusaha bertahan ketika hati sudah begitu dalam mencintai. Perasaanku begitu dalam sehingga belum bisa membencimu dan pergi dari hidupmu. Mungkin jika perasaan cintaku sudah tidak dalam lagi maka bisa jadi aku akan pergi.