Entah Kenapa yang Menaruh Kepercayaan Besar Harus Kecewa, dan yang Tulus Harus Terluka

  • 466
    Shares

Ketika kita menaruh kepercayaan terhadap seseorang maka kita pun harus siap menelan kekecewaan. Karena orang yang kita percayai terkadang paling bisa membuat kita kecewa.

Sedangkan kita sudah berhati-hati tidak sembarang menaruh kepercayaan terhadap seseorang namun tetap saja kita hanya dikecewakan.

Bahkan bukan hanya pada saat kita terlalu percaya, ketika kita mencintai dan menyangi dengan tulus pun kita selalu terluka.

Herannya Kenapa Harus Yang Tulus  Terluka Dan Kenapa Harus Yang Paling Percaya Yang Dibuat Kecewa

cup.com.hk

Entah apa yang menjadi alasan yang mendasar sehingga ketika kita menaruh kepercayaan besar justru kitalah yang menerima kekecewaan yang mendalam.

Padahal memberi kepercayaan itu tidaklah mudah namun entah kenapa yang kita percayai dengan mudahnya membuat kita kecewa. Kita tak pernah tau kenapa yang kita percayai justru membuat kita kecewa.

Seringkali Yang Paling Merasa Kecewa Adalah Orang Yang Paling Percaya

2.bp.blogspot.com

Untuk kembali percaya itu tidaklah mudah, sekali dibuat kecewa maka akan sulit untuk percaya. Namun entah kenapa orang yang kita percayai tidak menyadari akan hal itu.

Mereka seenaknya saja mengecewakan kita layaknya mereka dengan mudah dapat dipercaya kembali dan mendapatkan kepercayaan dari orang lain.

Kenyataannya memang yang paling percaya yang seirngkali dikecewakan dan merasa paling kecewa.

Yang Menaruh Kepercayaan Besar Harus Menelan Kekecewaan Yang Teramat Dalam

today.line.me

Kenapa harus yang percaya yang dikecewakan, harusnya yang kita beri kepercayaan bisa menjaga kepercayaan yang sudah diberikan bukan malah mengecewakan.

Kita yang telah memberi kepercayaan akan sulit untuk memberi kepercayaan lagi. Sedangkan dia seenaknya membuat kita kecewa seolah-olah kepercayaan itu mudah ia dapatkan.

Entah Karena Terlalu Percaya Ataukah Dia Yang Tidak Bisa Dipercaya Sehingga Tetap Kita Yang Mendapatkan Rasa Kecewa

weheartit.com

Yang menaruh kepercayaan besar kenapa harus menelan kekecewaaan. Kita yang salah karena telah memberikan kepercayaan ataukah dia yang salah karena telah mengecewakan kita.

Entahlah kita pun tidak pernah tau kenapa kita bisa dikecewakan oleh orang yang paling kita percaya.

Atau mungkin rasa kecewa yang kita dapatkan adalah sebuah teguran agar kita tidak terlalu percaya atau kah pelajaran untuk kita supaya tidak mudah memberi kepercayaan.

Bukan Hanya Yang Menaruh Kepercayaan Yang Paling Dikecewakan Yang Paling Tulus Pun Ternyata Juga Sering Terluka

digaleri.com

Seringkali yang percaya hanya dikecewakan dan yang paling menyakitkan adalah ketika kita tulus mencintai malah kita sendiri yang terluka.

Kita yang tulus sekalipun tidak menjamin kita mendapatkan ketulusan juga. Kadangkala kita hanya mendapatkan luka dari ketulusan yang kita berikan.