Entah Kenapa Kita Masih Terluka dan Berurai Air Mata Pada Masalah yang Sama Walau Kejadiannya Sudah Lama

  • 215
    Shares

Kita sudah melewati banyak hal yang menyakitkan dan sudah melewati berbabagai masalah hidup yang rumit.

Pada dasarnya kita sudah berjalan jauh dari masalah dan hal-hal yang membuat kita terluka namun seringkali kita terjebak dalam kenangan yang membuat kita terluka.

Anehnya Kita Masih Merasa Terluka Oleh Masalah Yang Sama Padahal Kita Tidak Tertawa Pada Lelucon Yang Sama

age-of-youth via dramabeans.com

Ketika kita dihadapkan denga lelecon yang sama jarang sekali kita tertawa kembali setelah pernah dibuat tertawa olehnya karena mungkin sudah tidak menarik lagi ketika sudah pernah dibuat tertawa olehnya.

Akan tetapi anehnya kita selalu merasa terluka bahkan sampai meneteskan air mata oleh masalah yang sama.

Entah Kenapa Meski Kejadiannya Sudah Lama Namun Seringkali Masalah Itu Masih Membuat Kita Menangis

age-of-youth via dramabeans.com

Kita sudah sampai sejauh ini dan berada dimasa sekarang namun terkadang kita tidak bisa mengusir hal-hal yang menyakitkan dari masa lalu yang tiba-tiba datang membuat kita terluka.

Kita seringkali merasa terluka berkali-kali oleh masalah yang sama dan tak ada bosannya kita menangis karenanya.

Terkadang Kebahagiaan Yang Kita Dapatkan Begitu Cepat Berlalu Namun Tidak Dengan Rasa Sakit Yang Tetap Terasa Dalam Jangka Waktu Yang Panjang

age-of-youth via dramabeans.com

Mungkin karena hal-hal yang menyakitkan itu berbeda dengan kebahagiaan, kebahagiaan hanya dirasakan sementara sedangkan rasa sakit akan diingat dalam jangka waktu yang panjang.

Entah kenapa kebahagiaan itu hilang dengan begitu cepat namun tidak dengan rasa sakit yang tetap tinggal untuk selamanya.

Kita Selalu Tersakiti Oleh Rasa Sakit Yang Sama Dan Terluka Berulangkali Oleh Masalah Yang sama

age-of-youth via dramabeans.com

Meski sudah lama, rasa sakitnya masih begitu nyeri dan sulit untuk dihilangkan. Kita selalu merasa tersakiti lagi ketika mengingat hal-hal yang dulu pernah membuat kita terluka dan tersakiti.

Masalah yang sama bisa membuat kita tersakiti berulangkali dan kita tidak menyadarinya.

Seringkali Kita Merasa Bosan Dengan Kebahagiaan Yang Itu-Itu Saja Namun Kita Tidak Pernah Bosan Dengan Rasa Sakit Yang Itu-Itu Saja Itulah Yang Membuat Kita Semakin Terluka

age-of-youth via dramabeans.com

Harusnya kita merasa bosan merasa sakit dengan masalah yang sama, namun rasanya tidak justru kita bosan terhadap hal-hal yang bisa membuat kita bahagia.

Terkadang kita tidak bisa tertawa berulangkali dengan lelucon yang sama namun kita sangat bisa terluka bahkan menangis hanya karena masalah yang sama.