Entah Apa yang Diinginkan Laki-laki, Dikasih yang Baik Maunya yang Gatel, Dikasih yang Tulus Maunya yang Murahan

  • 5
    Shares

Walau tidak semua laki-laki, namun kebanyakan laki-laki kadang memilih untuk meninggalkan perempuan yang tulus mencintainya demi mengejar yang lebih mulus.

Memang tidak semuanya, namun kebanyakan laki-laki lebih mudah tertarik pada yang gatel ketimbang tertarik pada perempuan yang selalu ada untuknya.

Seringkali Kebanyakan Laki-Laki Memilih Meninggalkan Perempuan Yang Tulus Demi Mengejar Yang Mulus

zmcherie.wordpress.com

Seringkali laki-laki itu lebih mudah untuk meninggalkan perempuan yang tulus mencintainya, hanya karena ingin mengejar perempuan mulus yang lebih menggoda nafsunya.

Laki-Laki Lebih Gampang Melepaskan Yang Baik Demi Mempertahankan Perempuan Gatel

fb.me/Thegirls1905

Ketika tergoda, digoda atau ketemu perempuan yang sengaja ingin merusak hubungannya dengan perempuan baik.

Biasanya mereka akan lebih gampang melepaskan perempuan baik yang selama ini menemaninya demi mempertahankan perempuan gatel yang baru datang dalam dirinya.

Wanita Yang Baik Malah Mereka Sakiti, Yang Gatel Malah Mereka Perhatiin

fb.me/Thegirls1905

Giliran wanita baik mereka sakiti, tapi yang kegatelah malah mereka perhatiin. Yang baik mereka perlakukan dengan rendahan.

Sementara yang gatel mereka perlakukan dengan sebaik-baiknya perlakuan, menuruti kemauangnnya, diberi perhatian dan dilindungi.

Yang Murahan Mereka Muliakan, Sementara Yang Baik Dan Tulus Diacuhkan

fb.me/Thegirls1905

Lebih parahnya lagi kadang ada laki-laki yang lebih memuliakan dan menghormati perempuan murahan ketimbang perempuan yang lebih baik padanya.

Kadang mereka lebih menghormati yang baru ketimbang menghargai yang selalu ada untuknya.

Perempuan Baik Itu Lebih Baik Untuk Diajak Membangun Masa Depan, Sementara Perempuan Yang Murahan Hanya Asik Untuk Senang-Senang

fb.me/Thegirls1905

Perempuan baik itu jauh lebih baik dan lebik mudah untuk diajak membangun rumah tangga yang baik, tidak susah jika terpaksa harus hidup melarat. Sementara perempuan murahan dan gatel itu hanya asyik untuk diajak bersenang-senang.