Dua Hal yang Paling Menyakitkan: Mencintai Dalam Diam dan Mencintai Seseorang yang Sedang Mencintai Orang Lain

  • 67
    Shares

Patah hati itu bukan hanya soal dikhianati, bukan hanya soal ditinggal pergi saja karena dua hal ini juga tak kalah sakitnya.

Yang pertama saat kita harus mencoba memendam perasaan yang ada, entah dengan asalan apa yang mencoba dipendam selalu membuat kita terluka. Yang kedua adalah ketika kita mencintai seseorang dan seseorang itu malah mencintai orang lain.

Ada Banyak Hal yang Menyakitkan Namun yang Lebih Mendominasi Adalah Masalah Perasaan

.instagram.com/eddy.dedy

Entah kenapa yang paling bisa membuat kita tersakiti adalah masalah hati. Masalah hati itu sangat mendominiasi dan sangat sensetif.

Jika sudah berhubungan dengan masalah hati maka tak akan memandang tua muda pasti akan mudah tersakiti.

Hal yang Paling Menyakitkan Selain Pengkhianatan Adalah Mencoba Memendam Perasaan Pada Seseorang

.instagram.com/eddy.dedy

Ternyata bukan hanya dikhianati saja yang menyakitkan. Saat kita memiliki perasaan dan kita selalu mencoba memendamnya sendiri.

Saat kita mencoba untuk menahan perasaan itu ternyata sakitnya luar biasa. Tak mudah memendam perasaan apalagi ketika orang yang kita cintai berada disamping kita.

Menyesakkan Ketika Harus Mencintai Seseorang Dalam Diam

.instagram.com/eddy.dedy

Percayalah, ketika berusaha memendam perasaan dan bersikap seolah-olah tidak memiliki perasaan itu menyakitkan.

Padahal perasaannya begitu mengebu-ngebu namun ia mencoba untuk menahannya agar tak seorangpun tahu. Tentu bukan hanya menyakitkan namun begitu menyesakkan ketika memendam perasaan kepada seseorang.

Menyakitkan Ketika Kita Mengetahui dan Melihat Dengan Mata Kepala Kita Sendiri Bahwa Orang yang Kita Cintai Mencintai Orang Lain

.instagram.com/eddy.dedy

Bagaimana mungkin kita merasa baik-baik saja ketika melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain.

Kita harus merasakan patah hati tanpa dia mengetahui bahwa kita mencintai dan patah hati. Sungguh menyakitkan memang ketika berada pada situasi yang tidak kita inginkan.

Semakin Tersakiti Ketika Kita Tidak Bisa Berhenti Mencintai Orang yang Sudah Menjadi Milik Orang Lain

.instagram.com/eddy.dedy

Kita harus sadar diri dan berusaha memendam perasaan sendiri saat kita mencintai seseorang yang sudah jelas-jelas mencintai orang lain dan itu lebih sakit dari patah hati.