Doa Memberikan Kekuatan Pada Orang Yang Lemah Dan Membuat Orang Yang Tidak Percaya Menjadi Percaya

  • 556
    Shares

Jangan pernah berhenti berdoa karena doa memliki kekuatan yang sangat luar biasa yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Bahkan yang bisa membuat seseorang yang merasa sangat lemah, merasa tidak bisa akan menjadi kuat dan menjadi bisa dengan kekuatan doa.

Orang yang tidak percaya menjadi percaya hanya karena tidak pernah berhenti berdoa. Maka tetapah berdoa jangan pernah meremehkan kekuatan doa itu sendiri.

Tuhan Mengganggam Semua Doa Kita Lalu Di Lepaskan Disaat Kita Membutuhkannya

yan.vn

Mungkin kita akan merasa capek, lelah karena seakan-akan doa kita tidak terkabul. Secapek dan selelah apapun jangan pernah berhenti berdoa, karena hakikat dari doa itu bukan sekarang berdoa lalu kemudian langsung di kabulkan. Namun semua doa kita akan digenggam oleh tuhan dan akan dilepaskan satu persatu disaat kita membutuhkannya.

Tuhan Tidak Akan Mengabulkan Doa Kita Pada Saat Kita Menginginkannya, Namun Ia Akan Mengabulkan Disaat Kita Membutuhkannya

tackk.com

Saat kita berdoa mungkin kita berharap sesegera mungkin tuhan mengabulkannya. Karena kita terlalu berharap dan menginginkannya pada saat itu kita akan merasa kecewa karena doa kita tidak terkabul. Akan tetapi satu hal yang perlu kita ketahui, bahwa yang kita inginkan belum tentu yang kita butuhkan.

Oleh sebab itu ketika kita sangat menginginkannya namun tidak dikabulkan bisa jadi karena ia bukan yang kita butuhkan. Doa kita akan dikabulkan hanya pada saat kita membutuhkannya bukan pada saat kita menginginkannya.

Disaat Yang Tepat Dan Diwaktu Yang Tepat Pada Saat Itulah Kita Akan Dikabulkan

faithgirlz.com.br

Tidak perlu kecewa disaat kita begitu menginginkan sesuatu namun tidak dikabulkan. Maka pada saat itu juga ia hanya sesuatu yang kamu inginkan bukan sesuatu yang kamu inginkan. Maka doa kita akan dilepas satu persatu disaat kita membutuhkannya.

Disaat yang tepat dan diwaktu yang tepat hanya pada saat itulah tuhan akan mengabulkan doa yang selama ini kita pinta. Memang tidak semua doa terkabul dalam bersamaan, akan tetapi pasti diwaktu yang tepat. Kanapa dikabulkan satu persatu, karena kebutuhan kita berbeda-beda sehingga doa kita dilepas satu persatu-satu.

Jangan Pernah Meremehkan Kekuatan Doa, Karena Doa Akan Senantiasa Memberikan Kekuatan Pada Kita Yang Senantiasa Selalu Berdoa

salamati.ir

Tetaplah berdoa jangan pernah lelah dan berhenti berdoa hanya karena doa kita tidak terkabul. Karena tidak semua doa yang kita minta akan terkabul diwaktu yang sama.

Oleh karena itu tetaplah berdoa jangan pernah berhenti berdoa dan jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Karena dengan berdoa, maka doa itulah yang akan senantiasa memberi kekutan kepada kita.

Kita Yang Lemah Akan Menjadi Kuat Dan Hal Yang Kita Tidak Percayai Mampu Membuat Kita Percaya

yan.vn

Dengan kekuatan doa kita yang lemah akan menjadi kuat, kita yang tidak percaya akan menjadi percaya. Hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, itulah kekuatan doa yang diluar kemampuan kita. Maka tetaplah berdoa jangan pernah lelah apalagi berhenti berdoa.