Doa Itu Seperti Hujan Dijatuhkan Satu Persatu, Karena Berbahaya Jika Semua Hujan Dijatuhkan Secara Bersamaan

  • 21
    Shares

Rasanya semua orang ingin doa-doanya cepat dikablukan. Bahkan berdoa hari ini ingin dikabulkan pada saat ini juga.

Namun sayangnya tidak semudah itu. Terkadang ada doa yang harus diulang-ulang untuk menjemputnya dan harus menunggu lama hanya untuk mendapatkannya.

Bersabarlah, Karena Tidak Semua Doa Dikabulkan Pada Saat Itu Juga

instagram.com/habibilhaq

Tidak ada yang instan mungkin itulah kata-kata yang tepat, maka belajarlah untuk menhargai proses serta belajar untuk bersabar. Berdoa itu ibadah dan mendapatkan pahala, semakin kau berdoa maka kau semakin memperbanyak pahala.

Apabila doamu belum dikablukan juga dan kau bersabar maka kau akan semakin memperbayak pahal, jadi tak ada alasan untuk mengeluh karena doamu tak dikabulkan Tuhan.

Ada Doa yang Dikabulkan Pada Saat Kau Meminta, Ada Doa yang Harus Diulang-ulang Bahkan Membutuhkan Waktu yang Lama Untuk Dikabulkannya

instagram.com/habibilhaq

Hargai proses dan jalani proses itu dengan penuh kesabaran maka akhirnya pasti akan sampai pada tujuan bahkan kebahagiaan.

Teruslah berdoa dan jangan pernah merasa kecewa meski menurutmu doamu belum dikabulkan juga. Doa juga merupakan bentuk usaha, karena usaha tanpa doa akan sia-sia.

Doa Itu Akan Dikabulkan Sesuai Pada Masanya dan Sesuai Pada Prosinya, Maka Jangan Berharap Doamu Terkabul Secepat Kilat

instagram.com/habibilhaq

Jangan menyerah apalagi mengeluh. Teruslah meminta tanpa pernah merasa bosan. Percaya saja bahwa Tuhan telah menggengam doa-doamu dan akan dikabulkan pada saat kau membutuhkan.

Doa-doamu akan akan dilepas satu persatu pada saat yang tepat dan diwaktu yang tepat maka jangan berharap doamu akan dikablukan secepat kilat.

Doa Itu Seperti Hujan yang Dijatuhkan Satu Demi Satu Pada Saat yang Tepat

instagram.com/habibilhaq

Lihatlah hujan, ketika ia turun secara bersamaan akan menjadi lebat bahkan bisa membahayakan.

Begitu pula dengan doamu, jika semua doamu dikabulkan pada saat itu juga maka kau tidak akan tahu bagaimana caranya bersyukur, bagaimana caranya bersabar dan terus berusaha untuk tetap berdoa serta meminta sesuatu yang kau inginkan.

Hujan Jika Terlalu Lebat dan Dijatuhkan Bersamaan Akan Berbahaya, Begitu Pula Dengan Doa

instagram.com/habibilhaq

Bersabarlah karena menunggu dan terus berdoa adalah sesuatu yang akan menjadi seseorang yang terlatih untuk bersabar dan menghadapi kehidupan.

Jangan protes karena skenario Tuhan adalah yang terbaik dan yang terindah. Cukup berdoa dan masalah dikabulkan atau tidaknya menjadi hak Tuhan.